Ashraf Daniel Mohammed Sinclair Suami BCL


Ashraf Daniel Mohammed Sinclair Suami BCL

Nama : Ashraf Daniel Mohammed Sinclair
Lahir : London, 18 September 1979
Meninggal : Jakarta, 18 Februari 2020
Umur : 40 tahun

Istri : Bunga Citra Lestari (BCL)
Menikah : 08 November 2008

Anak : Noah Sinclair 
Lahir : 22 September 2010

ashraf


Ashraf adalah seorang aktor berkebangsaan Malaysia yang mana menikah dengan Bunga Citra Lestari di tahun 2008 tepatnya 08 November 2008. Aktor dan aktris ini termasuk salah satu pasangan yang jauh dari isu miring atau gosip, bahkan kerap menjadi panutan dan idaman setiap pasangan muda (termasuk saya). Keharmonisan keduanya membuat siapapun yang melihat senang :)

Ashraf dan Bunga pernah disatukan atau berakting di sebuah film dengan judul saus kacang tahun 2008. Masih nggak percaya dan sebagian orang mengira kabar meninggalnya Ashraf ini hoax, sayangnya tidak, semua adalah kehendak Tuhan dan Tuhan berkehendak lain. 

Ashraf meninggal dunia di RS MMC Jakarta Pada 18 Februari 2020 pukul 04.51 menurut pihak rumah sakit menyatakan meninggalnya Ashraf akibat serangan jantung. Kemudian Ashraf dimakamkan hari itu juga di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

(opini pribadi) Kepergian Ashraf ini bener bener buat aku sebagai penulis yang cuma yah boleh dibilang fans dengan pasangan ini sedih dan terharu. Meski maut sudah memisahkan namun Bunga memilih untuk tetap setia dengan Ashraf. Di hari kepergiannya Ashraf ia memesan tempat peristirahatan terakhir Ashraf bersampingan juga dengan tempat peristirahatan terakhirnya. Sungguh aku jadi pendengar, pembaca, penonton kaget dan terharu. Nggak banyak tentunya pasangan yang seperti ini. Meski aku nggak ingin ditinggalkan nantinya, aku juga mau seperti itu :( (sekali lagi ini opini pribadi yaa)

Berbagai berita baik tersebar melalui media Youtube. memang semasa hidupnya Ashraf merupakan sosok yang baik hati, peduli dengan sekitar dan anak yatim, serta ia sering memberi santunan pada anak yatim. Ashraf juga dikenal sebagai pribadi yang periang, penuh canda tawa, jarang sekali marah, dan humoris. Banyak kerabat yang sedih mendengar berita duka ini, namun semua memang sudah takdir Tuhan yang Maha Penguasa,

Mudah-mudahan Bunga Citra Lestari dan Noah serta keluarga yang ditinggalkannya bisa kuat menghadapi semua ini. tentunya nggak mudah karena ada sedih ketika kita ditinggalkan. Selamat jalan Ashraf.. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ashraf Daniel Mohammed Sinclair Suami BCL"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel