Review Promo Aplikasi McD Macdonald Makan Cuma 22rb!




Review Promo Aplikasi McD Macdonald Makan Cuma 22rb!

Ceritanya kemarin (19/2/2020) aku dan adikku habis ngurus beberapa surat kemudian kita masukim lamaran kerja disebuah Bank Swasta, sayangnya ternyata nggak bisa. Akhirnya kita kembali dan mencoba untuk dateng ke Job Fair yang diadain di DBL tanggal 18-19 atau 19-20 gitu (aku lupa). Setelah itu karena sudah siang, akhirnya kita mutusin buat cari makan dulu (laper bookkk, nggak jajan sama sekali sangking iritnya)

Namanya juga masih pejuang amplop coklat yaaa book! akhirnya pas begitu tahu mekdi lagi ada promo iseng aja aku coba download aplikasinya di play store. Adikku yang lagi magang di hotel selalu bilang 'cobaen fan download aplikasi di mekdi akeh promoan' dan ternyata.. jengjengjeng! beneran gaes!

Kemarin antara percaya ga percaya yaaa, nyoba aja tanya ke mas-mas McDnya tentang gimana cara pesen yang ada di aplikasi? Secara kan McD tuh kalau kita mau pesen nggak bisa langsung dikasir, tapi pencet-pencet dulu di layar kemudian baru bayar di kasih. Jadi aku nanya deh ke mas-masnya. Ternyata bisa langsung ke kasih dengan nunjukin handphone kita.

Kemarin aku beli nih aku kasih lihat nota belanjanya ..

note belanja paket panas 1 di MEKDI! CUMA 22rb!
note belanja paket panas 1 di MEKDI! CUMA 22rb!
Begitu sudah dapet pesenanku, cukup kaget donk! Aku pikir nggak bakalan sesuai sama gambar ternyata sesuai banget :(( Aku sampe kaget kaget kaget! Waduh aku jadi lebayyy kan, tapi beneran ini nggak sesuai ekspetasiku tumben amat ada murah gini mekdi (fani katrok). 

Di aplikasinya pun lagi banyak promo-promo menarik lainnya, kayak 2 ice cream cone just 9k++ (belum ppn yaa) tapi termasuk murah sih. Aku jadi pengen beli yang lainnya tapi,, ingett ingettt gimana pun masih pejuang amplop coklat jadi ga boleh mikir yang aneh-aneh.

Sekarang aku kalau mau makan coba cek aplikasi dulu siapa tahu emang lagi ada promo dan ramah dikantong seperti kemarin. Lumayan kan gaes :v Jarang-jarang ada yang ginian, sekalinya ada jan sampe kahabisan donk! 

Lumayan buat ganjel makan siang, makan berdua sama adek jadi lebih hemat. Perut kenyang hatipun senang! 

Oke sekian dulu yaa postinganku kali ini. kalau mau ada yang nambahin boleh banget dan misal mau share pengalaman kalian dalam mengejar kepromoan juga boleh banget. aku bakalan terima dengan senang hati. 

Terima kasih sudah membaca blog sederhanaku!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Promo Aplikasi McD Macdonald Makan Cuma 22rb!"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel