Toko Online





Selamat Siang Para pembaca setia blog @NifaFani hehe :D
Siang ini lagi pada sibuk apa nih ? Kalau saya sebenarnya lagi sibuk bantu-bantu orang saja wkkwkw :D

Hmm sebelumnya saya mau say Happy Birthday untuk adik saya yang paling ndut dan paling rajin dirumah hehhe :D Anna Kristanti Putri yang hari ini tanggal 24 Maret 2015 berulang tahun yang ke 13 :) Tuhan berkati selalu ya na hehehe :D 

Hari ini saya nggak tahu ingin memposting apa , sebelumnya saya telah memposting mengenai arti dari sebuah cinta , bila Anda penasaran bisa langsung ke postingan saya yang sebelumnya yaitu " Apa Arti Cinta ? "

Oh ya sebelumnya pada beberapa hari yang lalu saya mendapatkan pesanan buku dari Banjarmasin yang membeli semua buku karya Marga T ^^ Wahh beruntung nih :D Karena sekarang ini saya kurang memiliki waktu untuk mengoleksinya , jadi saya memutuskan untuk menjual saja buku-buku koleksi saya :D Masih ada beberapa koleksi yang lain , bila Anda berminat dapat melihat postingan saya yang sebelumnya yaitu " Dijual Novel dan Komik "


Ada berbagai novel dan komik yang saya miliki dan ingin saya jual .. Untuk saat ini saya tidak sedang berkosentrasi untuk mengkoleksi sesuatu makanya saya ingin menjual beberapa koleksi pribadi. Namun terkadang saya merasa sepi juga karena nggak ada sesuatu yang dapat dikerjakan :') Biasanya saya membaca buku , eh sekarang tak ada buku yang dapat saya baca :") sedihnyaa..

Selain menjual buku yang sekarang saya koleksi , saat ini saya mulai kembali berkosentrasi pada blog pribadi saya ini yang pengunjungnya sehari dapat mencapai hingga 10000 pengunjung dalam sehari , memang sih buka angka yang besar karena memang saya hanya seorang penulis artikel online paruh waktu saja . Untuk itu bila Anda berminat untuk memasang iklan di blog saya , Anda cukup berlangganan dengan mengeluarkan biaya 25.000 saja untuk perartikel selama satu bulan :D Lumayan kan dibanding blog-blog yang lain yang menawarkan 50.000 per iklannya hehe :D. Untuk more info Anda dapat membuka laman " Cara Pasang Iklan Murah di Blog @NifaFani " Tenang , iklan Anda juga akan saya pasang di beberapa situs jual beli online dan group online shop di Indonesia.

Untuk Anda yang ingin membuat Artikel atau membutuhkan seoran penulis artikel online , Anda dapat menghubungi saya dengan membaca pada postingan saya mengenai Jasa Penulis Artikel Online. Disana juga tertera daftar harga dan nomor yang dapat dihubungi ^^ Untuk kualitas Artikel dapat Anda cek di sub menu Artikel blog saya ini ^^

Bila Anda tertarik Anda dapat menghubungi via Line atau SMS saja untuk fast respon :))

Oke sekian dahulu postingan saya kali ini ..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Toko Online"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel