Cara Pasang Iklan Murah


Berita baru , kini blog @NifaFani menerima jasa pemasangan iklan untuk Anda semua. Harga yang ditawarkan juga cukup murah di banding lapak yang lainnya. Hanya 25 rb / Rp 25.000,00 saja Anda dapat memasang iklan di blog ini selama satu bulan. 


Usia untuk pengunjung blog pribadi saya ini adalah usia remaja hingga dewasa. rata-rata pengunjung dalam setiap harinya pun cukup banyak yaitu berkisar 3000 hingga 6000 pengunjung setiap harinya.

Untuk Anda yang ingin memasang iklan murah bisa langsung kontak penulis blog ini via email stefanikristina.gmail.com <<-- Saya tidak menerima kontak dari siapapun selain di email ini.

Untuk Anda yang ingin memesan artikel atau membutuhkan penulis Anda dapat kontak langsung dengan penulis sama yaitu via email stefanikristina@gmail.com . Untuk contoh artikel dapat Anda lihat di setiap postingan saya yaitu Contoh Artikel semua artikel tersebut adalah murni saya buat pribadi. Bahasa yang saya gunakan memang bukan bahasa formal atau baku karena ini adalah artikel yang saya tulis untuk blog pribadi saya dan sesuai dengan kategori umur pembacanya.

Dalam dunia tulis menulis sudah hampir 3 tahun saya ada dalam dunia tersebut mulai tahun 2012 , jadi setiap hasil tulisan yang saya buat telah melalui berbagai proses . Untuk contoh artikel yang pernah di pesan bisa saya kirimkan pada Anda namun mohon maaf saya hanya bisa mengirimkan maksimal 2 contoh artikel saja.

Persyaratan dan ketentuan dalam setiap pemesanan dapat Anda baca pada postingan saya sebelumnya >> Jasa Penulis Artikel Online.  Setiap persyaratan dan ketentuan ini berlaku untuk siapa saja. Untuk biaya artikel yang saya buat dapat Anda cek pada postingan tersbeut atau gambar berikut ini.


Saya tidak menerima janji dan lain sebagainya, hanya menerima pemesan serius jadi bia Anda benar-benar ingin memesan artikel Anda dapat menghubungi saya melakui nomor diatas , email , atau pin BBm. Lebih disaran kan via email saja


Oke demikian postingan kali ini. Untuk yang berminat memasang iklan atau menggunakan jasa menulis artikel atau memesan artikel dalam langsung kontak sesuai dengan cara yang telah di sebutkan diatas. Proses pemasangan dan pengerjaan cukup cepat 1 x 24 jam tergantung dari pemesanan dan banyaknya pesanan . 

Terima kasih telah berkunjung dan membaca postingan saya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Pasang Iklan Murah"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel