Jasa Penulis Artikel Online

Hai , kembali lagi saya sebagai penulis di blogspot atau blogger ini akan memposting atau menshare atau apa yah membagikan informasi bagi Anda yang khususnya tentu minat dan tertarik karena judul yang saya buat bukan ? Atau Anda yang sekedar iseng dan stalker tidak apa deh hehe :D Baca saja lumayan meningkatkan viewer saya hehe ^^

Oke , jika sebelumnya saya pernah membahas tentang bagaimana cara nya mencari uang bagi pelajar , kali ini saya akan memposting tentang " Jasa Penulis Artikel Online "


Mari saya jelaskan..

Artikel Online yang saya maksud adalah suatu artikel yang akan saya kerjakan nantinya sesuai dengan pesanan yang Anda minta atau judul yang Anda inginkan. Harga per artikel sesuai dengan apa yang saya tentukan , jika Anda memesan lebih dari yang saya tentukan Anda tidak perlu khawatir , Anda bisa bernego harga dengan saya . Tapi maaf , nego harga yang Anda minta pun tidak bisa turun jauh dari harga yang telah saya tentukan.

Ketentuan selama proses pemesanan artikel adalah , yang pertama Anda menghubungi saya untuk mengajukan pemesanan artikel dengan jumlah dan judul atau tema yang sesuai dengan Anda butuhkan atau Anda inginkan . Kedua jika saya menyanggupinya maka Anda menentukan tenggat waktu atau deadline nya. Ketiga sebelum pekerjaan itu saya kirim , Anda harus mentransferkan bayaran saya terlebih dahulu untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan. Keempat , Anda membuktikan bukti transferan , pada jam itu juga jika saya berada di tempat maka artikel akan saya kirim. Ke lima , Anda mencek semua artikel yang saya buat. Jika dalam 1 hari Anda tidak melakukan komplain atau keluhan , maka artikel saya anggap telah selesai.

Untuk harga per artikel yang saya kerjakan cukup terbilang murah dari pada artikel-artikel yang di kerjakan oleh orang lain .

Lalu bagaimana cara pembayarannya ?
pembayarannya melalui BANK BRI / MANDIRI / BCA / PULSA ( DENGAN NOMINAL PULSA TERTENTU) 

Cara pemesanannya pun cukup mudah , Anda hanya dapat menghubungi via SMS atau BBm , SMS = 089604344739 , BBm = 7E667A7B
Adapun biaya dalam pemesanan artikel :Artikel dengan jumlah 100 kata / word - 5000/artikel ( minimal pemesanan 10 artikel )Artikel dengan jumlah 200 kata / word - 6000/artikel ( minimal pemesanan 5 artikel )Artikel dengan jumlah 300 kata / word - 7000/artikel ( minimal pemesanan 5 artikel )Artikel dengan jumlah 500 kata / word - 10000/artikel ( minimal pemesanan 4 artikel )


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jasa Penulis Artikel Online"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel