Sinopsis Dilanda Murka dan Nestapa

Hari ini saya hadir untuk membagikan sedikit cerita dari buku yang saya baca sekilas saja dari semalam. Buku ini telah terjual namun entah mengapa saya ingin membacanya sebelum saya mengirimkan buku ini pada sang pembeli. Bila Anda pecinta buku karya Marga T dan mungkin ada buku yang ingin di cari , bisa cek daftar buku novel dan komik koleksi pribadi yang sedang saya jual >> Di Jual Novel dan Komik berhubung hendak pindahan jadi saya tidak lagi mengkoleksi novel dan ingin menjualnya :). Untuk novel khususnya , ini saya dapatkan bukan hanya saat saya di Surabaya saja, tetapi saya dapatkan dari Semarang , Bandung, dan Ambarawa. Jadi sudah banyak juga saya koleksi hehe :D

Oke langsung kembali pada judul ^^


Dilanda Murka dan Nestapa menceritakan tentang kisah Miana Khuri dan Carmen sepupunya. 

Sinopsis menurut buku :

Miara Khuri sudah hampir meninggal ketika berumur tujuh tahun , namun diselamatkan oleh sepupunya Carmen. Rupanya sekarang saat penagihan akan darah itu sudah tiba !

Carmen pelan-pelan mulai menguasai hidup Miana. Namanya digunakan untuk melakukan berbagai tindakan yang melanggar hukum. Miana terpaksa menuruti setiap permintaannya. Namun ketika Carmen mencoba untuk merebut Khalil yang dicintainya, Miana tak bisa lagi tinggal diam.

Hidupnya semakin sengsara. Dalam kerja bosnya mulai memusuhinya. Khalil pun mulai menauh tanpa alasan yang jelas . Ketika Miana ingin pindah kerja, barulah dia tahu misteri di balik sikap Khalil yang dingin itu. Dan saat itu juga dunia kiamat!

Sinopsis menurut saya :

Dimulai saat Miana berumur 7 tahun dan menderita penyakit leukimia hingga membuatnya hampir kehilangan nyawa. Beruntung ada seorang sepupunya yaitu Carmen yang dapat manjadi malaikat penolongnya. Namun meski begitu justru membuat Miana semakin susah karena Carmen tidak bisa hidup dewasa dan selalu meminta bantuan padanya hingga dia dewasa dan berumahtangga.

Miana adalah seorang dokter muda. Sedangkan Carmen adalah seorang pengusaha butik dan juga seorang benalu untuk sepupunya. Carmen adalah orang yang senang memaksakan kehendaknya pada orang lain.

Percerain serta keluhan dari saudara sepupunya rupanya tidak membuat Carmen menjadi jera. Hingga suatu ketika ia mulai mencintai Khalil orang yang Miana Cintai..

Daftar tokoh-tokoh yang muncul dalam Dilanda Murka dan Nestapa :

Arsyad Bairi dalam cerita Berkerudung Awan Mendung
Atresia dalam cerita Dikejar Bayang-bayang
Fiko Muno dalam cerita Dicabik benci dan cinta
Jiro Yunus dalam cerita Namamu Terukir di Hatiku
Kamal Erlanda dalam cerita Amulet dari Nubia
Koleta Bramasta dalam cerita Di hatimu aku berlabuh
Leo Pandaan dalam cerita Badai Pasti Berlalu , Dicabik Benci dan Cinta , Amulet dari Nubia
Natasia Khuri dalam cerita Berkerudung awan mendung
Ramon Erlanda dalam cerita Saskia , Kishi , Oteba
Ramses Bramasta dalam cerita Di Hatimu aku berlabuh
Robby Waraska dalam cerita Sekali dalam 100 tahun , Waikiki Aloha
Tosi dalam cerita Saskia
Yos Jaman dalam cerita Ranjau-ranjau Cinta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Dilanda Murka dan Nestapa"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel