Di Jual Novel dan Komik

Karena permintaan untuk menjual semua barang - barang ini akhirnya saya memutuskan untuk menjual novel dan komik koleksi saya ini hehe. 


Pertama ada komik doraemon saya 
Vol :
1 , 2 , 3 , 4 , 5 , 9 , 10 , 12 , 17 , 18 , 22 , 24 , 43 , 44

Saya jual dengan harga 8rb/buku bila Anda mengambil jumlah banyak bisa langsung nego harga. Untuk kondisi buku masih layak baca dan baik karena hanya beberapa buku pilihan saja memang yang saya jual .

Kedua ada novel - novel koleksi saya karya Marga T 
Judul :
  1. Gema Sebuah Hati   ( SOLD 18 / 3 / 15 )
  2. Fatamorgana( SOLD 18 / 3 / 15 )
  3. Rosetta( SOLD 18 / 3 / 15 )
  4. Manusia Atap dari Pattaya( SOLD 18 / 3 / 15 )
  5. Balada Sungai Musi( SOLD 18 / 3 / 15 )
  6. Ranjau-Ranjau Cinta( SOLD 18 / 3 / 15 )
  7. Dilanda Murka dan Nestapa (SOLD 16/2/15 )
  8. Sembilu Bermata Dua( SOLD 18 / 3 / 15 )
  9. Setangkai Edelweiss( SOLD 18 / 3 / 15 )
  10. Sonata di Masa Lalu( SOLD 18 / 3 / 15 )
Semua novel ini saya beri harga 25rb / buku. Kondisi buku tidak mengecewakan dan bukan termasuk buku bajakan. Anda bisa langsung PM saja bila ingin memesan. Semua pengiriman dari Surabaya , dengan menggunakan ekspedisi JNE / Pos Indonesia jadi Anda bisa mencek ongkos kirim Anda sebelum Anda membelinya atau bisa saya bantu cek.

Ketiga ada komik seri yang merupakan koleksi saya dan saya beli baru
Judul :
  1. Love Tiara 1 dan 2
  2. Drop From Heaven Les Gouttes De Djeu 1 dan 2 
Untuk komik seri ini saya jual dengan harga 15rb / judul . Jadi Love Tiara 15 rb dan Drop From Heaven Les Gouttes De Djeu 15rb

Keempat ada komik lagi yang saya jual dengan harga 7rb/buku 
  1. Crayon Shincan vol 4 
  2. Crayon Shincan vol 9
  3. Serial Cantik Summer Song
  4. Sakura Komik
Kelima ada novel campuran baik Indonesia dan Terjemahan Inggris yang saya jual dengan  harga 15/ buku 
Judul : 
  1. Does My Boom Look Big in This ?
  2. Lima Sekawan
  3. Beli Cinta Yang Tahan Luntur
  4. Cinta Yang Bersemi
  5. Tak Ada Jalan Buntu
  6. Bukan Karena aku Tidak Mencintai
Keenam ada 2 novel terjemahan inggris dari penulis yang pasti Anda kenal yaitu Stephanie Meyer
Judul :
  1. The Host ( Harga 80 rb )
  2. Dan Eclipse ( Harga 45 rb )
Dan yang ketujuh atau yang terkahir saya jual koleksi novel terjemahan Jepang yang saya punya 
Judul :
  1. Second Boy
  2. Dream Come True
  3. You're My Love
  4. Happy Birthday
  5. I Wish Never Know
  6. Love Letter
  7. Power of Love
  8. Dance of Love
Harga untuk novel terjemahan jepang ini adalah 6rb/ buku.

Untuk pemesanan bisa via SMS 089604344739 / BBm 7E667A7B

Semua pengiriman dari Surabaya , sistem pembayaran dengan transfer via bank BCA / BRI / Mandiri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Di Jual Novel dan Komik "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel