Pembahasann Soal Agama Kristen Halaman 16 Kelas 11

Selamat Malam :D Karena saat saya mengetik kunci jawaban ini malam makanya saya ucapkan selamat malam :))

Selamat Malam untuk para pembaca setia blog @NifaFani , dan Salam Sejahterah untuk kita semuanya. Kali ini saya akan membahas mengenai soal Agama Kristen untuk kelas 11 di Sementer Ganjil dari buku LKS Jamrut.

Hmm sebenarnya waktu nulis kali ini bener-bener lagi bete deh , bete banget dengan orang yang kalau bicara plin plan huft.. But ,, lupakan lupakan :)




Yokkk langsung saja mari kita bahas soal-soalnya :)

1, Terangkan pengertian mengenai " iman yang sejati " !

2. Terangkanlah pengertian mengenai " iman yang tidak sejati " !

3. Terangkanlah pengertian mengenai " iman yang sementara " ( Lukas 8 : 13 )

4. Terangkanlah pengertian mengenai " iman yang mukjizat " ( Yohanes 4 : 48 )

5. Terangkanlah pengertian mengenai " Iman yang sejarah " ( Kisah Rasul 26 : 27 - 28 )
>> Iman sejarah adalah iman yang hanya percaya pada sejarah seperti raja Agripa Kepada para nabi 

Oke sekian dulu postingan saya kali ini. Terima kasih telah berkunjung di blog saya ^^ Jangan bosan-bosan untuk terus belajar yaaa :D

Selamat Malam dan Salam Sejahterah untuk Kita Semua.

Tuhan Yesus Memberkati



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembahasann Soal Agama Kristen Halaman 16 Kelas 11"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel