Surabaya Siap Kirim Baju Daur Ulang Ke Malang

Selamat Pagi dan Selamat Hari Kamis :)) 
Salam Sejahterah untuk kita semua .. Hari ini saya kembali akan memposting mengenai baju daur ulang yang merupakan hasil karya tangan sendiri dan bukan dipesan kan di orang lalu di jual kembali pada orang lain :) Jadi intinya bajunya adalah benar-benar pesanan dari sang pemesan *halah apa sih ruwet hehe*

Wah nggak terasa sudah hari kamis , saat saya hendak memposting tulisan ini saya bertanya pada adik saya , saya bertanya hari ini hari apa dan adik saya menjawab hari kamis. Wahh nggak terasa rupanya :) Saya pikir hari ini adalah hari rabu hehe :D

Oh ya kembali ke topic yang utama yakni mengenai baju daur ulang :D Baru-baru saya tahu ada 4 baju yang dibuat , dua untuk pesanan yang telah dibayar lunas dan telah dikirim dan dua masih diberi dp untuk satu baju. Dua pesanan dari Jakarta dan dua pesanan dari Surabaya. Dua pesanan dari Jakarta adalah baju cowok yang tidak saya ambil dokumentasinya karena merupakan pesanan orang dan yang dua adalah pesanan untuk baju cewek dan saya ambil foto karena pertama memang belum terbayar lunas dan yang kedua karena sang pemesan yang meminta untuk diambil foto..

Hmm , hari ini saya kembali bingung menghadapi seorang pemesan dari Surabaya , entah dari mana beliau mendapatkan informasi mengenai kerjaninan baju daur ulang ini. Di setiap postingan yang saya buat memang saya mengatakan bahwa saya menerima pesanan baju daur ulang , namun pekerjaan ini bukanlah untuk pekerjaan tetap akan tetapi tidak tetap dan bukan pekerjaan yang utama. 


Saya memiliki seorang ibu yang berprofesi sebagai penjahit sejak masih SMP , ia menjadi penjahit tidak tetap dan masih pemula hingga kemudian terjun secara mendalam dengan bersekolah berjurusan Tata Busana dan hingga ia menjadi ibu rumah tangga pun masih tetap menjadi penjahit. Dalam dunia recycle yang saat ini sudah berkembang menjadi bisnis bagi saya ,  semua saya pelajari dari ibu saya yang telah melahirkan saya.

Hmm , setiap pemesanan baju daur ulang yang di pesan selalu sesuai dengan yang dipesankan , Cukup satu contoh atau satu model lalu dibahas semua di depan atau Anda mendesain sendiri modelnya dengan diberikan keterangan - keterangan yang pasti sehingga menghindari kesalahan yang tidak diinginkan. Setiap pekerjaan di hubungan dengan komitmen atau perjanjian diawal hingga tanggal jadi. Memang terkadang ada keterlambatan namun tidak semua terlambat. 

Berikut contoh diatas adalah hasil baju daur ulang yang merupakan pesanan orang Surabaya dan ternyata tidak sesuai dengan pemesanan. Beberapa hal yang perlu diketahui bahwa bahan setiap baju tidak sama. Bila pemesanan merupakan dadakan atau tidak memiliki waktu yang cukup jelas menjadi pertimbangan yang khusus bila Anda meminta warna bahan yang serupa dengan contoh yang Anda berikan kecuali memang Anda dapat membawa bahan sendiri itu lain persoalan.

Lalu bagaimana bila Anda tidak cocok dengan pesanan yang Anda inginkan ? Mudah saja , seperti baju diatas , karena tidak cocok maka ada pemesan yang lain dan baju pun telah di packing dengan di tambah beberapa kreasi kembali agar terlihat lebih menarik. 

Untuk biaya ? Tenang , akan di kembalikan 

Tidak perduli seberapa Anda kaya , seberapa Anda terkenal dan seberapa Anda mampu namun untuk setiap pengerjaan baju daur ulang ini memang dari hati sang pengrajin. Jadilah diri Anda sendiri dengan sesuai kemampuan Anda , perlu diingat jangan pernah menilai orang dari pada rupanya karena memang rupa atau penampilan tidak lah dapat menentukan bagaimana kondisi orang tersebut

Apa yang Anda tabur maka hal itu yang akan Anda tuai. Selalu panjatkan puji dan syukur ke hadiratNya dalam menjalani hidup ini :)

Oke sekian dahulu postingan dari saya , tunggu ya postingan yang selanjutnya :D

Malang >> Good Luck ! :) God Bless Us