Surabaya Siap Kirim Baju Daur Ulang Ke Malang

Selamat Pagi Surabaya :D

Selamat Pagi juga yang di sana .. Love and Miss you *eaaaaa*

Hmm hari ini saya kembali akan memposting mengenai baju daur ulang. Wahh rupanya bukan maret ini banyak acara atau event lomba-lomba yang diadakan untuk bulan Maret dan April yah hehe :D Beberapa pesanan yang sudah di terima ini ada dari Jakarta , Semarang , Malang , Balikpapan , Samarinda , Pekan Baru , Makassar , Ambon ,Krian waduh banyak sekali :) . Beberapa belum sempat saya bikin artikel karena belum ada kata-kata yang pas *eaaaa*

Oh yah sebelumnya Anda dapat membaca postingan saya di Surabaya Siap Kirim Baju Daur Ulang ke Malang agar Anda dapat lebih memahami mengenai baju daur ulang yang kami buat. Baju daur ulang ini di buat oleh hasil kreasi pengrajin sendiri dan merupakan sesuai dengan pesanan pemesan. Jadi bukan seperti makelar yang memesankan pesanan orang lalu di salurkan pada penjahit jadi bisa dikatakan perantara.

Berikut contoh model baju yang telah pengrajin buat


Baju diatas belum jadi sepenuhnya , baru setengah jadi . Karena sang pemesan minta untuk di berikan foto makanya saya berikan foto. 

Ada beberapa pertanyaan baru yang muncul dari sang pemesan

Kenapa fotonya pakai di edit ?

Jawabannya cukup simple , untuk memberikan identitas saja selama masih ditangan sang pengrajin maka semua foto yang diambil adalah milik sang pengrajin terutama bila Anda tidak memberikan biaya di awal serta Anda yang meminta untuk diambil foto. Beda lagi bila Anda telah melunasi setiap pesanan dan tidak meminta foto.

Ada lagi yang di katakan dari orang tersebut bahwa akan mengangkat nama sang pengrajin. Hmmm perlu di tekankan bahwa setiap pekerjaan yang dilakukan mengenai recycle ini bukan lah pekerjaan yang tetap atau utama. Pekerjaan ini dilakukan dengan hati. Dikerjakan penuh kosentrasi dan mood yang harus bagus juga. Bila tidak setiap hasil akan jelek dan tidak dapat dikreasikan. 

Menjadi manusia yang baik itu tidak boleh tinggi hati atau sombong , menjadi diri sendiri apa ada nya juga lebih baik. Jika Anda tidak dapat menjadi pribadi yang baik sebaiknya Anda belajar.

Pengalaman adalah guru yang baik. Oleh karena itu dari pengalaman yang ada setiap baju-baju yang di pesan namun terbatalkan dan telah di buat masih dapat di jualkan kembali di lain waktu pada orang yang berbeda. Kini apa yang tidak mungkin ? Jaman telah maju dan semua berkembang dengan pesat. 

Sama dengan menulis. Makanya penulis sering kali molor dari deadline ( pengalaman pribadi menjadi penulis freelance )

Oke deh sekian dulu postingan kali ini , lagi buntu tidak tahu mau mengetik apa. Untuk yang ingin pesan daur ulang bilang langsung kontak KDU 085109203588 via telfon dan untuk via SMS di 089604344739 :)