Surabaya Siap Kirim Baju Daur Ulang Ke Krian

Aku disini dan kau disana ..
Hanya berjumpa via suara ..
Kita memandang langit yang sama ~
Jauh dimata dekat dihati.. Ran - Dekat Di hati

Hai :D Selamat siang para pembaca setia blog @NifaFani Kali ini saya akan kembali memposting tentang baju daur ulang yang siap kirim ke Krian ^^ Yuhuu ~

Bila melihat kondisi rumah saat ini haduh , jauh dari kata rapi wkwk :D Semua berantakan dan berserakan dimana - mana. Sebentar lagi juga akan pindah rumah, tetapi orang rumah juga belum bersiap-siap rupanya hehee :3

Sebelumya kemarin baru saja saya memposting tentang baju daur ulang yang sudah di kirimkan ke Balikpapan. Buat yang mau tahu READ MORE ya >> Surabaya Siap Kirim Baju Daur Ulang ke Balikpapan . Baru-baru juga saya mendapat kabar bahwa bajunya telah sampai dan di terima oleh sang pemesan dengan baik. Syukurlah ^^

Next ~ adalah Krian. Salah satu kota dimana menjadi tempat tinggal teman saya disana ^^ ya sekarang telah menjadi teman hehee :D Berikut baju yang akan siap di kirim besok ^^

@NifaFani by @KdaurU

Baju tersebut akan di kenakan oleh anak-anak usia 9 tahun nantinya ^^ 
Untuk yang mau kontak via Sosial Media bisa via facebook Kdaur Ulang atau untuk yang ingin memesan baju daur ulang bisa via telfon dan no SMS di 089604344738 atau via SMS 089604344739 ^^ Buat yang mau mengunjungi blog juga bisa di Collection Recycle Mohon Maaf bila blog kini sudah lama tidak saya upload foto dan lain sebagainya :D Karena saya belum bisa membagi waktu dengan baik ^^

Diharapkan untuk tidak plagiat  gambar ^^ Semua hasil karya yang saya posting adalah murni buatan pribadi oleh kami K D U^^ Akan lebih baik bila Anda menyertakan sumber bila ingin repost :)

Nah , sekarang baju untuk Krian telah selesai dan tinggal di tambah beberapa aksesoris lagi agar terlihat lebih baik lalu esok siap kirim ^^ Pesanan yang selanjutnya adalah dari Ambon :)) 4 pesanan dari Ambon tengah di kerjakan dan siap kirim besok juga ;)) *mangattss*  

Kalau Anda bingung dan putus asa tidak dapat membuat baju daur ulang sendiri atau banyak penjahit yang menolak permintaan Anda , langsung saja hubungi nomor diatas ^^ Bila lokasi Anda jauh dan waktu tidak cukup memungkinkan untuk membuat nya dengan cepat maka pilihan terbaik Anda menggunakan bahan dari plastik , selain lebih terjangkau juga tidak terlalu ribet dan mudah untuk di packing , berbeda dengan bahan kertas , koran , dan lain sebagainya ^^

Oke sekian dahulu postingan dari saya.. Salam Stefani.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surabaya Siap Kirim Baju Daur Ulang Ke Krian"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel