Pilih Cowok SMA atau SMK ?

Selamat siang , Selamat Hari Minggu dan Shallom semua :)

Salam sejahterah untuk kita semua , pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat berjuang untuk para atlet bulu tangkis yang kini tengah berada di Madura dalam acara tournament daerah di Pulau Madura ^^

Salam untuk kita semua.



Hmm rasanya akhir-akhir ini saya semakin sibuk dan jarang sekali menyempatkan waktu untuk mengetik dan karena sekarang ini saya sedang menganggur dan menunggu boneka saya yang lagi dijemur *jiahh malah curhat* Makanya sekalian juga saya mengetik-ngetik wkwk :D

Btw bicara mengenai cowok nih sekarang yah , saya ingin membahas mengenai cowok SMA dan cowok SMK. Sering kali hal ini menjadi topik yang di perdebatkan. Teman - teman saya selalu bertanya pacarmu anak SMA mana ? atau eh gebetanmu anak SMK mana ? Loh kok SMK ? 

Banyak para siswi kini mengejar anak SMA dan tidak memilih anak SMK , bila boleh jujur sih saya tidak memilih baik SMA atau SMK asal dia pas dihati saja buat saya cukup karena baik SMA atau SMK itu sama saja buat saya. Apa masalahnya dari hanya status saja ? Belum tentu anak SMA itu juga pintar dan belum tentu juga anak SMK itu bodoh.

Tapi setelah kembai saya melihat apa sih yang berbeda menurut teman - teman saya ? Ternyata dari letak apa yang mereka kenakan. Bila anak SMA gayanya itu jauh berbeda dengan anak SMK selain itu tempat tonkrongan atau cangkruknya juga berbeda dengan anak SMK yang mungkin tidak akan berkelas seperti anak SMA. Lalu ada pula sisi lain yaitu apa yang mereka kenakan sehari-hari seperti mobil kah atau motornya yang keren kah. Kalau tahu itu yang mereka lihat ya sudah saya hanya bisa angkat tangan saja karena pemikirannya jauh berbeda dengan apa yang saya pikirkan.

Memang sih setiap orang itu tidak sama yah , ada yang senang cowok yang begini dan ada yang senang cowok begitu namun mari kita lihat deh , kita pilih - pilih apa kemudian cowok tersebut nantinya baik dan pas untuk kita ?

Saya pernah pacaran dengan anak SMA baik yang membawa mobil dan yang membawa motor saja , tapi sepertinya kedua nya sama saja dan tidak ada yang beda. Sama seperti pacar-pacar teman - teman saya yang lain juga sih. 

Saya juga pernah pacaran dengan anak SMK baik yang bidang teknik , bidang administrasi perkantoran , dan bidang seni , memang sih dari tiga bidang itu pada berbeda-beda tapi sayangnya menurut saya mereka sama saja.

Oke memang antara SMA dan SMK sudah jelas memiliki tingkat status sosial yang berbeda. Mereka yang SMA memiliki golongan anak-anak yang jelas bukan kelas anak SMK , tapi dari segi kepribadia mereka semua sama saja.

Tapi kalau menurut Anda , cowok SMA dan SMK apa bedanya sih ?

Ada banyak pendapat mengenai cowok SMA dan SMK . Hmm mungkin next time saya akan memposting tentang pendapat para siswi pelajar sekolah menengah kejuruan atau atas mengenai perbedaan cowok SMA dan SMK.

Oke sekian dahulu postingan dari saya kali ini :D Saya ingin mencek boneka saya yang sedang berjemur hihihihihihi :D

Lagian malas juga di bawah lama-lama rasanya saya ingin segera naik ke atas ke kamar saya ehhehe :D Aduh di postingan saya kali ini kok banyak curcol yah hehe..

Oh yah buat adik-adik yang saat ini sedang bertanding di Madura Good Luck yaa ! Anda for you too {}  Love and miss you ~