Apa Arti Cinta ?

Hari ini saya jadi banyak merenung.. Setelah menyaksikan sebuah film aku jadi tersentuh dan tidak tahu mengapa saya ingin share definisi atau arti dari cinta.. 

Seringkali kita mengatakan cinta. Mudah banget bahkan. Ada yang mengartikan bahwa cinta sama dengan sayang , ada pula yang mengatakan cinta itu hanya omong kosong. Jadi sebenarnya , apa sih cinta itu ?

Ketika Anda di hadapan pada sebuah kata cinta , lalu apa yang Anda pikirkan ?


Entah kapan saya pernah membahas mengenai cinta ini dengan pacar saya.. Dulu saat saya masih kecil saya pikir cinta itu tidak ada.. Saya berpikir cinta itu hanyalah sebuah gombalan pria dewasa saha pada seorang wanita. Namun beranjak dewasa saya mulai berpikir kembali , sebenarnya cinta itu bukan apa-apa.. Cinta adalah sesuatu yang kita rasa dan hanya kita seorang yang mengetahuinya. Seberapa besar dan bagaimana kita mengungkapkannya itu hanya kita lah yang dapat mengetahunya..

Siang ini saya sengaja tuk bertanya pada teman - teman saya . Saya ingin tau bagaimana pendapat mereka mengenai cinta.. Pembalas pertama adalah Dwita Priyanti ~


Cinta adalah C I N T A , cinta adalah dimana suatu saat kita bersama seseorang sebelum seseorang yang lain datang. Hmm ketika saya berusaha untuk mencerna kata-katanya rasanya agak susah juga deh wkwk ..

Pernah ada seseorang yang berkata pada saya , cinta itu bukan untuk dijelaskan . . Cinta datang tanpa kita sadari dan cinta akan hadir denagn sendirinya dalam hati kita dan ada dalam diri kita. Cinta juga tidak memerlukan alasan , namun cinta perlu perjuangan. 

Warda Hikmatul M

Menurut seorang teman ku yang lain , Cinta itu fitrah . Murni dari yang Maha Kuasa . Cinta orang tua , saudara , sahabat , teman , dan orang yang ada di sekitar kita :). Kalau untuk lawan jenis boleh tapi yang lebih baik itu langusng nikah saja #kalausudahlulussekolah .
Hehe , yang ini pendapat yang lain lagi yaa :''

Triana Putri Wijayanti

Menurut Yeye , Cinta adalah sebuah perasaan kuna dimana manusia sedang merasakan berbagai macam rasanya :) . Wah Yeye kali ini berikan sebuah pendapat singkat yang mengena wkwk :D Yee jangan jomblo lama-lama buruan dapet gebetan wkwk :D

 Surti Afiana

Ada lagi satu pendapat dari Surti Afiana :D Katanya : Difinisi dari cinta adalah sebuah rasa antara cewe dan cowok yang saling sayang. Hmm Singkat ni hehehe :D

Tapi , apapun arti dari cinta semua hanya kita yang dapat merasakannya. Baik cinta dari keluarga , teman , atau pun kekasih semua hanya kita yang dapat merasakannya. Terluput bagaimana cinta itu sayangilah mereka selama mereka masih bersama - sama di sekitar Anda :)

Aku selalu berterima kasih pada Sang Maha Esa yang telah mempertemukan ku dengan mu. Terima Kasih juga padamu yang selalu ada untuk ku :) ~ Baby Milo

 Oke sekian dulu postingan saya kali ini :D


Salam Stefani , Salam Budaya dan Teknologi ^^