Cara Cek Keaslian Artikel

Selamat Malam, Selamat hari minggu, Selamat berlibur, dan yang terakhir adalah.. Selamat Membaca :D

Hai para pembaca setia blog @NifaFani , kali ini saya sebagai penulis freelance atau paruh waktu dan owner dari blog @NifaFani serta website K D U ( Kerajinan Daur Ulang ) akan membagikan tips dan trik bagaimana Anda dapat mencek keaslian artikel Anda.

Untuk Anda yang berlangganan dengan penulis artikel yang mengisi blog atau website Anda serta untuk Anda yang ingin tahu keaslian dari artikel yang telah Anda beli, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi gratis atau free di bawah ini untuk mengecek.

Saya sebagai penulis pun akan selalu berusaha menghasilkan artikel atau tulisan-tulisan yang murni dari hasil pikiran dan kata-kata saya sendiri. Jadi bilamana terdapat kesalahan atau kekurangan, mohon di maafkan. Selain itu sebagai penulis profesional tentu saya juga memberikan garansi bagi setiap artikel yang di pesan. Garansi tersebut adalah lolos copyscape.

Jadi, bagaimana cara mengetahui artikel tersebut lolos copy scape atau tidak?

smallseotools.com
contoh diatas adalah salah satu artikel pesanan pelanggan saya yang saya cek keasliannya menggunakan aplikasi smallseotools.com . Pada smallseotools benar-benar di cek hingga apakah artikel Anda termasuk artikel SEO atau tidak.

Sebagai penulis saya bertanggung jawab atas artikel yang di pesan dan saya buat. Untuk itu saya mencek setiap artikel yang saya buat, apakah telah sesuai standart atau tidak. Dan puji syukur pada Tuhan yang Maha Esa telah memberikan talenta dan karunianya saya dapat menyelesaikan setiap pesanan dengan baik.

Selain smallseotools.com , Anda dapat menggunakan https://plagiarismcheck.org/documents contohnya seperti pada gambar di bawah ini adalah contoh dari hasil pengecekan artikel menggunakan https://plagiarismcheck.org/documents

  

Sementara ini yang saya gunakan adalah dua aplikasi tersebut. Namun masih ada banyak lagi aplikasi-aplikasi yang dapat Anda gunakan. So? Terus belajar dan berkarya yaaa :))..

Untuk Anda para blogger baik pemula maupun yang sudah senior, tertarik untuk memesan dan membeli artikel dapat membaca pada postingan saya yang sebelumnya >> Jasa Penulis Artikel Online. Sedangkan Anda yang ingin pasang iklan murah dapat membaca pada postingan saya yang sebelumnya di Cara Pasang Iklan Murah. Setiap harga yang saya tawarkan cukup bersahabat. Jadi, yuk selalu kunjungi blog saya yaaa :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Keaslian Artikel"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel