Contoh Curriculum Vitae Stefani Kristina Putri

Hari ini saya akan memposting curikulum vitae.. Malam minggu nggak tahu mau ngapain dan sekarang saya sedang di rumahnya Dwita salah satu teman saya akan memposting tentang contoh curriculum vitae yang saya buat.. 



Contoh curriculum vitae ini sangat sederhana. Saya menggunakan beberapa software untuk membuatnya dan dalam proses penggambungannya saya pun menggunakan Edius. Jadi mohon maaf banyak kesalahan sih hehe :))

Buat Anda yang ingin mengenai saya, dapat mengetahui serta mengkontak saya dari video di atas. Secara singkat dapat saya jelaskan..

Nama saya Stefani Kristina Putri, saya sekarang masih berstatus pelajar dari sebuah sekolah negeri kejuruan yah tepatnya SMK di kota pahlawan yaitu Surabaya. Riwayat kehidupan saya dapat Anda lihat pada video diatas.

Untuk Anda yang ingin mengetahui saya lebih jauh dapat kontak via email yaitu stefanikristina@gmail.com

Nah, saya juga seorang penulis freelance. Jadi untuk Anda yang sedang membutuhkan penulis dapat kontak saya via SMS untuk pemesanannya di 089604344739. Untuk contoh artikel dapat di lihat di blog saya bagian artikel dan pengertian.

Oke sekian dahulu postingan saya kali ini.

Salam kangen untuk semuaaa... :))

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Curriculum Vitae Stefani Kristina Putri"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel