Pembahasan Soal PKN Kelas 12 Halaman 231

Selamat malam, menanggapi request yang di minta oleh beberapa pembaca, Akhirnya malam ini saya berkesempatan untuk share atau membagikan mengenai Pembahasan Soal PKN Halaman 231 Refleksi. Meski sebenarnya saya tidak menjangkau hingga kesini, namun tak apa saya sudah bisa menyelesaikannya jadi apa salahnya bila saya share.

find me on instagram @nifafani


Langsung saja mari kita bahas bersama.

Setelah kalian mempelajari materi dinamika kehidupan bernegara dalam konsteks negara kesatuan dan federalisme, tentunya kalian semakin paham akan pentingnya keberadaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karena kecintaan kepada negara harus senantiasa dimiliki oleh setiap warga Negara Indonesia, coba kalian renungkan seberapa besar kecintaan kalian terhadap tanah air. Tunjukkanlah perilaku kalian yang mencerminkan kecintaan kepada tanah air Indonesia. Tulislah dalam tabel di bawah ini.

Buat para pembaca sekalian yang hobby mengkoleksi novel atau ingin membaca dan memiliki novel dengan harga yang cukup miring dapat di cek melalui postingan sebelumnya yaitu

Novel Under 5K dan Novel Under 10K.

No.
Contoh Perilaku yang Sudah Dilakukan
1.
Mengikuti kegiatan upacara dengan baik dan tenang
2.
Belajar dengan tekun demi meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di mancanegara
3.
Merawat lingkungan karena saya mencintai tanah kelahiran saya. Sehingga berkewajiban untuk merawat.
4.
Melestarikan budaya bangsa agar terhindar dari pengakuan oleh Negara lain dan tidak musna oleh karna waktu.
5.
Mentaati peraturan yang di buat pemerintah pusat maupun daerah demi terciptanya Negara yang maju.

Anda dapat menghubungi saya via instagram, DM @nifafani, atau via email stefanikristina@gmail.com.

Terima kasih telah berkunjung ke blog @NifaFani. Saya tunggu setiap request Anda untuk saya bagikan bersama para pembaca yang lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembahasan Soal PKN Kelas 12 Halaman 231"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel