Pembahasan Soal PKN Kelas 12 Halaman 199

Sabar.. Sabar.. Sabar..

Hanya itu yang dapat saya lakukan sekarang. Rasanya betul-betul frustasi. Apakah yang dapat saya lakukan? Semakin lama saya semakin sering makan hati. Ohh My God. Ampunilah aku..

find me on instagram @nifafani


Oke hari ini saya akan membagikan postingan mengenai Pembahasan pada bab Refleksi halaman 199. Pembahasan kali ini di request by email dan akan saya share kepada Anda mengenai identifikasi perilaku masyarakat di sekitar tempat tinggal kita dalam mendukung upaya untuk mengatasi ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa.

Setelah kalian mempelajari materi strategi dalam mengatasi ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa, tentunya kalian semakin paham bahwa upaya untuk mengatasi ancaman tersebut bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi seluruh rakyat Indonesia. Nah, sekarang coba lakukan identifikasi perilaku masyarakat di sekitar tempat tinggal kalian dalam mendukung upaya untuk mengatasi ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa!

NB : DIJUAL NOVEL MURAH HARGA DI BAWAH 5000 RUPIAH DAN HARGA DI BAWAH 20000 RUPIAH. SECOND ATAU NEW.

No.
Contoh Perilaku
1.
Mengembangkan budaya bangsa agar terhindar dari pengakuan Negara asing akan budaya bangsa sendiri
2.
Mengajarkan pada anak-anak mengenai pentingnya Negara dan arti Negara bagi rakyat Indonesia
3.
Menjaga hubungan dengan sesama kita agar tidak tercipta kerusuhan atau pertengkaran
4.
Menggunakan teknologi dengan bijak agar tehindar dari ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa.
5.
Menghargai karya anak bangsa
6.
Membeli produk atau menggunakan produk dalam negeri
7.
Menjadi masyarakat yang aktif, tanggap, dan peka akan lingkungan sekitar
8.
Tidak terlibat dalam perkumpulan yang berpotensi membuat keresahan di masyarakat seperti geng motor
9.
Mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku
10.
Menghindari diri dari berbagai aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti tawuran.


Bilamana ada jawaban yang salah, mohon dimaafkan. Anda dapat menghubungi saya via email stefanikristina@gmail.com atau via instagram @nifafani. Terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung ke blog @nifafani.

Saya nantikan setiap request Anda demi mengisi kekosongan waktu saya. Mohon maaf sekali lagi saya ucapkan untuk mu BM dan untukmu OT yang sampai sekarang kamu masih marah dengan ku OT. Aku tahu aku salah namun bagaimana aku harus memperbaikinya? Akankah kamu masih memberiku kesempatan?

Maafkan saya yang curhat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pembahasan Soal PKN Kelas 12 Halaman 199"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel