Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 101 Kelas 7

Hai hari ini kembali saya akan memposting mengenai kunci jawaban soal bahasa Indonesia dari kelas 7 atau kelas 1 SMP. Sebenarnya saya sedang tidak ingin memposting kunci jawaban namun karena sedang tidak ada yang saya kerjakan makanya saya kembali memposting mengenai kunci Jawaban soal bahasa Indonesia :)

Buat anak kelas 7 atau 1 SMP yuk mari langsung simak saja hehe :D

Pertama-tama mari Anda baca , bacaan pada buku paket bahasa Indonesia kelas 7 halaman 101 mengenai Peningkatan Minat Baca dan pemberantasan Buta Aksara.



Soal 

1. Menurutmu bagaimanakah minat baca di Indonesia ?


2. Mengapa buta aksara harus di berantas ?


3. Mengapa pemerintah dan masyarakat berusaha meningkatkan minat baca ?


4. Mengapa buku dikatakan jendela ilmu ?


5. Menurutmu usaha apakah yang harus dilakukan untuk meningkatkan minat baca ?


6. Mengapa membaca dapat memperbaiki kehidupan ?


7. Apakah inti yang terdapat oada paragraf pertama ?

>> Inti yang ada pada paragraf pertama adalah minat rakyat Indonesia untuk membaca harus ditingkatkan dan buta aksara harus terus diberantas

8. Pada paragraf ke berapa fakta-fakta di paparkan ?


9. Apakah inti pada paragraf ketiga ?


10. Usaha meningkatkan minat baca diuraikan pada paragraf keberpa ?


oke sekian dahulu postingan dari saya kali ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca blog saya ^^

untuk saat ini adik-adik saya yang sedang ada di Madura untuk berlomba Good Luck !


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Halaman 101 Kelas 7"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel