Let Go..

Dear A...


Malam ini entah kamu masih memikirkan ku atau tidak , entah kamu masih menaruh perasaan pada ku atau tidak, entah kamu masih tidak dapat move on dari ku atau tidak , entah aku masih selalu ada di pikiranmu atau tidak.. Aku hanya ingin kamu tahu, aku ingin kamu segera melupakan apa yang ada di masa lalu dan melangkah bersama orang yang kini bersama mu .. Disampingmu.

Sudah dua tahun kamu terus berhenti di satu titik. Padahal telah banyak hal kamu lalui. Telah banyak pelajaran kehidupan yang kamu dapatkan. Juga ada seseorang yang ada di sampingmu , namun kenapa kamu masih saja selalu membuatku terpojok? 

Mengertikah kamu akan arti suatu keputusan ? Keputusan yang ku ambil saat aku ingin meninggalkanmu bukan ku bermaksud membuat mu main-main. Justru karena aku tidak ingin mempermainkanmu aku memutuskan untuk pergi dari mu. Aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita. Karna kita sama-sama air. Kita tidak pernah sejalan, pernahkah kamu merasakannya? Aku pendiam dengan kamu yang pendiam , aku yang cuek dengan kamu yang mungkin kamu bukan cuek namun tidak dapat mengungkapkan apa yang ingin kamu ungkapkan. Nah , saat-saat aku bersama mu itulah yang membuat aku merasa bahwa aku sungguh tidak nyaman sekali dengan mu. Kamu tahu aku pribadi yang masih labil , kamu tahu aku mudah bosan , kamu tahu perasaanku mudah sekali berubah, kamu tahu semuanya tapi saat itu kamu dan aku masih sama. Sama-sama belum dapat belajar untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa. Meski umurmu selisih 2 tahun dengan ku, tapi pemikiran kita masih sama. Dan aku merasa kurang nyaman dengan mu.. Maafkan..

Aku tahu kamu masih sering stalking aku , aku tahu kamu selalu mencek setiap statusku hampir di semua aplikasi yang aku miliki .. Tapi semua itu tidak membuatku kembali padamu. Aku memiliki prinsip dalam hidup, itu yang diajarkan sejak kecil oleh ibuku. Karena itulah aku selalu menekankan padamu bahwa aku tak akan pernah bisa kembali padamu. Aku hanya berharap kamu mengerti dan menghargai keputusanku.

A.. hargailah orang yang kini berada di sampingmu. Siapapun dia , dia adalah orang yang dapat menerima mu , orang yang dapat mengerti kamu , orang yang selalu ada untuk kamu , bukan seperti aku yang meninggalkanmu. 

Sudah lama aku ingin kamu tahu , bahwa telah memiliki orang yang membuatku merasa nyaman dan bukan seperti saat aku bersamamu. Please, jika kamu hingga kini masih sering mencari hal baru tentang ku , aku harap kamu baca postingku kali ini dan yang sebelumnya dan sebelumnya  .. Please , bukalah lembaran baru di tahun 2015 ini , move on dan let go.. Lupakan aku , anggaplah aku temanmu suatu saat nanti jika kamu telah berhasil melupakan " kita " yang dulu.

Salam 
Dari seseorang yang harus kamu lupakan.