Masih Flashback Sama Mantan? Yuk Move On!

Hmm hai balik lagi saya akan memposting tentang mantan :'D rasanya kok mantan itu tetap saja bakal jadi trending topic yah? Padahal kan yang sudah berlalu biarkan berlalu ? wkwkwk :D Tapi sepertinya kalau ngomong doang itu gampang tapi ngelakuinnya susah abis yahh :)

Oke hari ini aku memposting dengan judul ini kebetulan salah satu mantan ku tiba-tiba curhat dan aku berusaha untuk tegar *eaaaa alay* karena kalau aku nggak tegar wah flashback mulu nih ,orang dianya cerita yang ada di masa lalu *hadeuhhh*

Oke gini deh , sebenarnya flashback itu memang nggak ada salahnya kok .. Dimana kita juga pasti sering kan ngelakuin itu ? Tapi jangan terus - terusan . Coba deh baca Arti Mantan pada postingan saya yang sebelumnya :')

Kalau teman - teman saya selalu bilang pada saya bahwa " Jangan terus - terusan kalau liat spion , liat yang di depan jangan kebelakang mulu " Nah loh , itu lah yang membuat saya terus berusaha untuk melihat apa yang ada didepan saya dan saya berusaha untuk tidak melihat apa yang ada di masa lalu.

Jika Anda masih saja belum bisa move on , coba deh lakukan bebarapa cara ini :


  1. Perbanyak kegiatan Anda : Ini yang di lakukan salah satu mantan saya untuk move on dari saya -_- hadeuhhh , kalau dia cerita begitu membuat saya selalu merasa bersalah karena saya yang memutuskan dia.
  2. Perbanyak Teman Anda : Dengan Anda memperbanyak teman dan pergaulan Anda , maka akan dengan cepat Anda untuk move on .. Yah buat bantu dikit-dikit lah dari pada nggak bisa move on sama sekali ?
  3. Buat lah kenangan manis yang lainnya bersama orang lain : Oke mungkin ini adalah bagian yang susah ketika Anda tidak memiliki orang yang special banget sebagai pengganti si Dia. Tapi setidak nya Anda dapat dengan mudah melupakan kenangan yang lama dan tergantikan dengan yang baru dengan cara Anda melakukan itu bersama orang lain dan bukan sendian . Karena jika sendirian pasti Anda bakal mengulang kenangan yang sama di memori otak Anda.
  4. Berusaha untuk mengindari hal-hal yang berbau 'Mantan' : Nah , mungkin jika masih ada barang , atau apa saja yang telah Anda miliki dan itu Anda hasilkan bersama mantan Anda .. Coba deh buang dan lupakan semua itu. Karena siapa tahu dengan tidak menyimpan semua barang itu akan membuat Anda tidak mengingat mantan Anda lagi ?
  5. Jangan STALKER : Waduh ini sih cari penyakit kalau Anda masih aja suka stalking mantan Anda -_- seperti beberapa teman saya yang ingin move on tapi nggak bisa move on yah gara-gara ini nih :x masa iya mau move on tapi nggak bisa let go kayak kata Fitrop cuma gara-gara stalking ? Oemjehh.. Ayo dong STOP STALKING MANTAN !!!
Hmm mungkin buat mantan saya yang masih nggak bisa move on mudah-mudahan bisa move on yah seiring berjalannya waktu :') Saya sih nggak bisa apa-apa karena saya nggak pingin balik ke masa lalu, karena buat saya masa depan Tuhan sudah rencanakan yang lebih indah. Tapi kalau memang jalannya harus berbalik maka saya juga bakal balik. Jadi biarlah waktu yang menjawab. Setidaknya saya nggak ingin terjadi permusuhan dengan mantan - mantan saya. Karena buat saya kini.. Mantan adalah teman saya. Saya nggak pernah menganggap mereka musuh. 

Nah , buat Anda yang masih belom bisa move on.. Yuk coba praktekin cara diatas. Cara - cara ini nggak bisa hanya Anda praktekin sekali atau dua kali. Butuh berkali-kali hingga Anda mantabb dan yakin bahwa Anda sudah benar-benar move on dan let go ^^ 

Oke sekian dulu postingan dari ku..


Yuk Move On :D