Sahabat Pena Indonesia

Hai :) Kembali lagi nih untuk mengisi waktu kosong yang nggak tahu mau di gunaka untuk ngapain dan harus bagaimana *loh?* " Galau dong? " wkwkwk :D . Engga , engga. Buka galau juga bukan risau ;) *trus apaa?*  Yah beginilah kalau jomblo *eh* wkwkwk

Hai para pembaca blog ku yang baik , dan pastinya pada cakep-cakepkan hehehe :D. Apa kabar? Lama aku nggak memposting apa-apa lagi, dan kini rasanya ingin kembali aktif di dunia blogger :)

Aku tidak tahu mengapa ingin kembali memposting, namun yang pasti karena ternyata banyak juga sahabat-sahabat pena yang ingin menjalin komunikasi dengan ku dan juga pastinya orang lain yah :) Aku jadi ingin kembali aktif. Melihat salah satu post ku telah di baca dan di lihat 1000 kali, membuat aku ingin aktif kembali :)

Sebelumnya blog ini berisi tips-tips, lalu iklan, lirik lagu, dan Yah yang terakhir seperti postingan tentang mencari sahabat pena. Aku sendiri juga tidak tahu mengapa sampai begitu banyak. Tapi,, it's good. Oke para sahabat pena ku yang belum aku kenal :) pada postingan ku yang sebelumnya di MENCARI SAHABAT PENA  Telah aku berikan alamat email ku yaitu stefanikristina@gmail.com untuk menjalin sahabat pena. Lalu ada lagi, dimana aku sertakan akun Twitter ku juga @Nifafani So? mau kontak dengan ku? semuanya mudah kok :)

Nggak perlu takut jika ada masa kadarluasa , karena aku tidak akan membuat postingan ini menjadi kadarluasa :). So? Mau para sahabat membaca postingan ini besok, lusa, minggu depan, bulan depan , atau tahun depan .. Aku akan tetap disini menerima para sahabat dengan penuh sukacita dan berbagi cerita :)

Aku tunggu ya :) selamat Hari Minggu. Gbu :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sahabat Pena Indonesia"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel