Waktunya Malming Tapi Jomblo? Don't Worry

Hai Remaja Sosialita :) mimin balik lagi nih di malam satnite ini ~ mimin tahu malam ini adalah malam minggu, yang so? otomatis lah banyak remaja - remaja atau muda dan mudi yang pada kencan atau biasa bilang ngedate or malmingan kan? Wkwk. Tapi gimana yang jomblo? *ups*

Tenang aja Remaja Sosialita :) mimin selalu disini kok untuk para Remaja Sosialita semua :). Nggak perlu berkecil hati yahh, karena mimin akan selalu hadir untuk para Remaja Sosialita :).

Btw, untuk yang Jomblo begini enaknya ngapain yah waktu malam mingguan? Bingung? Nggak tahu mau ngapain? Nggak ada teman? Tentang aja! Don't Worried be Happy :)). Mimin punya beberapa cerita yang nantinya bisa buat tips untuk Remaja Sosialita ~

Saat JOMBLO dan Waktu satnite begini tuh enak nyaaa ...

` Watching a Film `
Buat yang hobby nonton film, manfaatin yuk waktu luang selama satnite ini untuk nonton film sepuasnya *o* . Ini juga loh yang mimin lakukan saat mimin jomblo ( hingga sekarang ) *wkwkwk malah curhat*. Oke, nggak ada salahnya kok Remaja Sosialita itu jomblo :) Katakan " Aku Rapopo " seperti Jupe dong ;;) hehehehe

` Listening a Radio `
Ada yang bilang kalau radio sudah nggak musimb lagi yah untuk didengarkan? Tapi kata siapa? ;;) Mimin saja masih senang kok dengar kan radio. Apa lagi kalau kita dengarkan pada waktu sesi curhat di tengah malam :) Mimin biasanya mendengarkan lagu - lagu di radio EBS.FM Surabaya :) Selain lagunya menarik dan enak juga untuk curhat di tengah malam, Remaja Sosialita nggak perlu takut kalau akan mengenali Remaja Sosialita :) So? Bisa juga ini di coba.

` TWITTERAN `
Wah, mimin rasa ini juga salah satu yang para jomblo lakukan yah :D " Twitteran " Dari 60% teman mimin yang jomblo, semua pasti mengaktifkan akun twitter masing-masing untuk mengisi waktu luang saat nggak ada orang yang mengajak mereka untuk pergi di saat satnite ini :). Dan, ini juga yang mimin lakukan eh curhat *

Btw, sebenarnya ada banyak hal yang bisa kita lakukan remaja sosialita. Tapi semua kembali pada diri kita masing-masing. Mana yang kita inginkan? Bagi Remaja Sosialita yang sekarang berstatus " Kerja " yah , apa lagi anak SMK. So? mereka pasti sangat tired banget deh setelah seharian atau setengah hari bekerja. Jadi, nggak ada salahnya kalau nggak malming dan memanfaatkan waktu ini untuk istirahat.
So? rema sosialita nggak perlu sedih lagi :) Lagian dengan tidak malming juga dapat mengehmat uang loo :D hehehe. Oke. Selamat Hari minggu, Gbu all. Jangan lupa FOLLOW mimin yah di Twitter :)

0 Response to "Waktunya Malming Tapi Jomblo? Don't Worry"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com