Spesial Edisi Hari Bumi - Baju Daur Ulang

Hmm, rasanya kalau aku lihat beberapa posting blog ku ini sungguh banyak sekali kata-kata lebay nya yah. Seperti anak alay saja hehe. Tapi tidak apa deh kalau itu bisa membuat orang lain jadi tertarik dan mungkin apa yang aku posting bisa bermanfaat bagi orang lain ,, jadi tidak ada salahnya kan :)

Beberapa hari yang lalu adalah hari kartini. Hari Kartini dimana semua wanita Indonesia mulai dari anak kecil hingga dewasa di minta untuk menggenakan baju kebaya seperti Kartini dahulu untuk memperingati hari kartini . Tidak hanya wanita saja, namun juga para pria :) Wah keren bukan?

Menurut beberapa kabar dari pengetahuan ku yang minim *eh? hehe, beberapa hari kedepan ada hari bumi ya? Wah kalau hari bumi begini pasti banyak lomba-lomba yang berhubungan dengan Lingkungan Hidup atau pastinya menggunakan barang-barang daur ulangkan?

Dari Informasi yang aku tahu, pada lomba yang diadakan di beberapa kota besar Indonesia tercinta ini, ada satu lomba yaitu lomba baju daur ulang atau biasanya peragaan baju daur ulang dan sebagainya. Mungkin bagi para pembaca sudah nggak asing lagi kan dengan kata " Baju Daur Ulang " ?
Akhir-akhir ini lomba demikian semakin banyak saja yang menyelenggarakannya serta makin banyak pula orang atau masyarakat kita yang turut berpartisipasi. Tidak hanya di pulau Jawa saja, namun juga ada tersebar di berbagai Pulau. Seperti Sulawesi , Sumatra , Kalimantan , dan NTT. Untuk pulau-pulau lain mungkin pasti juga ada.

Kalau semakin banyak yang mengadakan acara demikian serta partisipasi masyarakat semakin tinggi, penasaran nggak sih dengan baju daur ulang itu sendiri? Kira-kira, ada nggak sih pembuat baju demikian? Dan jawabannya memang "ADA" baju daur ulang emang ada lohh yang membuatnya. Pernah tidak para pembaca coba untuk kunjungi blog --> Kerajinan Daur Ulang ?

Dalam blog tersebut berisi setiap kerajinan daur ulang oleh seorang ibu bernama Lusi Kristiani yang telah memulai usahanya sejak tahun 2011/2012. Jadi sekitar 2-3 tahunan usaha Kerajinan Daur Ulang ini berjalan,khusus nya di bidang baju daur ulang. Untuk pelayanannya hingga ke luar pulau juga loh. Jangan salah ya .. meskipun terbuat dari daur ulang, bahan-bahan untuk pembuatan baju ini tidak hanya dari barang bekas saja. Karena tidak jarang juga ibu Lusi ini membeli bahan baru seperti detergen , botol minuman, atau bahkan tempat plastik juga baru. Jangan heran juga dengan harga yang terkadang di luar dugaan kita. Karena pada umumnya harga baju daur ulang di Bu Lusi memang terjangkau. Hanya saja terkadang para konsumen atau pemesan baju daur ulang ini meminta secara mendadak atau bahan yang di inginkan di luar dari dana. Jadi secara otomatis harga pakaian pun bertambah.

So? Mau coba memesan baju daur ulang untuk acara-acara yang akan datang? Tidak perlu khawatir juga, karena di Bu Lusi juga terdapat baju daur ulang khas daerah. Semua yang di kerjakan sesuai dengan pesanan para pemesan dan harga juga di sesuaikan. Untuk informasi serta contoh gambar, dapat di lihat pada blog Kerajinan Daur Ulang <-- :). Atau bisa juga hubungi bu Lusi di 089604344738 . Tunggu apa lagi? :))


0 Response to "Spesial Edisi Hari Bumi - Baju Daur Ulang"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com