Yuk Menghargai Diri Sendiri

Selamat Pagi , Selamat Siang , Selamat Sore , Serta Selamat Malam bagi para pembaca yang baik hati dan buat yang sudah sekedar iseng untuk mampir ke blog ku :)

Hari ini special aku akan memposting tentang percaya diri dalam hal " Apakah pasangan kita telah menerima kita apa adanya? "

Menurut beberapa sumber serta praktek lapangan yang aku temui, ada banyak dari para Remaja , atau bahkan orang dewasa pun juga masih sering tidak percaya diri. Tidak hanya dalam dunia pendidikan saja seperti kasus yang akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan di media masa maupun dunia nyata, namun juga percaya diri dalam bersosialisasi tampaknya masih saja kurang.

Sebelumnya mari kita merenung, pernah tidak kita merasa bahwa diri kita ini adalah makhluk yang sempurna dan telah di ciptakan oleh Allah dengan penuh kehati-hatian dan kita wajib untuk mensyukurinya? Atau bahkan malah sebaliknya kita bukan merasa bersyukur dengan keadaan kita saat ini namun malah merasa bahwa kita ini tidak sempurna dan merasa penuh kekurangan? Pernahkah kita berpikir demikian? Kalau pernah, mulai sekarang yuk kita rubah cara berpikir dan pandangan kita. Mengapa demikian?

Takut Kehilangan

Banyak dari Remaja saat ini atau orang dewasa juga yang takut untuk kehilangan sesuatu atau seseorang atau bahkan kerabat serta keluarga masing-masing karena perasaan yang mengatakan bahwa dirinya tidak sempurna. Padahal, seharusnya kita dapat menjadi diri sendiri dan tidak perlu merasa takut karena orang lain akan membenci atau bahkan menjauh dari kita. Pernahkah pembaca tahu lagu " This Is Me " Demi Lovato? Jika tidak, coba dengarkan dan renungkan , lalu rubah lah pemikiran kita :)

Coba lah untuk merubah cara pendangan hidup dan memulai kehidupan dengan lebih santai dan tidak memperdulikan omongan orang lain untuk merubah diri kita menjadi pribadi yang membuat diri kita nyaman hanya dengan kata - kata orang. So? Yuk belajar untuk menghargai karunia serta pemberian Tuhan yang paling berharga ini  :) I'm trust that you can do it :) Keep Spirit and God Bless You {}