Penghasil Pulsa dari Android selain mCent

Selamat pagi, pagi ini sebelum saya memulai aktivitas saya ingin membagikan sesuatu pada Anda yang mana pada belum berhasil pada postingan sebelumnya untuk join dengan mCent dan dapatkan pulsa gratis sehari bisa 5000. Buat yang belum berhasil nih baca yukk dan juga simak postingan saya kali ini. Atau buat Anda yang belum membuka postingan saya yang sebelumnya bisa cek pada postingan tersebut.

Kali ini saya berpinah ke CashTree sebuah program yang sama atau bisa dibilang serupa tapi tak sama lah dengan penghasil pulsa mCent. Pictnya bisa di lihat pada pict di bawah ini yang no edit.
(ada edit sedikit sih untuk penulisan nomor telfon dan name pict yaa)


Nah buat postingan kali ini, saya landasi karena ada teman saya yang bertanya " nomorku nggak bisa stef " " nggak bisa work gan " " ga bisa jalan stef " " nomorku ga bisa masuk " dan lain sebagainya. Nah buat yang belum bisa jangan kecewa! Karena masih ada aplikasi yang lain dan patut buat kamu coba asal sabar ya! Buat saya sih yang ini memang nggak secepat aplikasi mCent yang bisa langsung dapat 1000 jadi kita kan seneng gitu kalau langsung work! Nah kalau yang ini Anda harus sabar sampai koin Anda berjumlah sedikitnya 5000 untuk melakukan penukaran pulsa dengan senilai 5000 juga. 

Kalau Anda di rumah ada wifi gratis atau ada paketan belebih cocok nih pake yang gini-gini. Selain friendly dan mudah untuk di gunakan, Anda pun juga tidak perlu menggunakan paketan atau wifi yang tersedia secara cuma-cuma karena selain dapat jaringan internet Anda juga bisa dapat pulsa gratis! Wohohoho siapa nih yang nggak mau seperti ini? Saya sendiri mau sayag saya harus menggunakan data sehingga tidak bisa begitu mudah untuk surfing di dunia maya.

Oke langsung saja yang mau daftar bisa langsung kunjungi >> CashTree << Klik dan dapatkan bonus untuk Anda bila melalui link ini. no tipu dan bisa work sama seperti mCent. Buat yang nggak percaya sudah langsung saja out hehe. Karena saya sudah mencoba dan kalau belum mencoba pasti nggak akan membagikan postingan ini untuk Anda karena sama saja saya menipu Anda.

Nah kalau Anda mau mencoba mCent juga bisa langsung klik link ini yaa >> mCent Anda akan di arahkan ke mCent dan terhubung langsung untuk mendownload aplikasinya.

Percaya atau tidak itu kembai pada Anda disini saya hanya membagikan postingan saya. Bila work atau berhasil, jangan lupa untuk share ya. Disini kita saling berbagi secara positif.

Oh ya masih ada aplikasi lain jadi mohon ditunggu yaa.. see you in other post~~~

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penghasil Pulsa dari Android selain mCent"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel