5 BARANG REKOMENDASI ALA PANI YANG DIBELI DI SALE 12 12

 Hayy guys,, first time nihh aku ngetik di jam jam segini. Biasanya kan aku subuh subuh ini jam 8 keatas lhoo.. dan kayak orang kerja aja nih.. padahal kerja apaan coba wkkw. Gak sih ini tuh karena aku nggak bisa tidur aja hiks :,)

btw awalnya aku mau cerita sesuatu tapi baru keinget kalo mislanya ini kan lagi 12:12 jadi aku tadi baru aja buat video tentang 5 REKOMENDASI BARANG yang aku rekomin buat kalian yang mau checkout di 12:12 ini. untuk detail videonya kalian bisa langsung cek disini >> 5 BARANG untuk 12:12 <<

Yang pertama, barang ini cocok buat kalian yang suka TRAVELING. Pastie ga lain dan ga bukan yaitu TRIPOD. Udah dari jaman aku kuliah aku pake TRIPOD buat keliling kemana-mana, sampe sampe aku suka suruh temen aku jadi kek handstand gitu saking aku sukanya pake camera depan kalo foto kalo pas lagi ga bawa TRIPOD. Nahhh tapiii kali ini aku nemuin TRIPOD yang CIAMIKK PUOOLL guys.. dia itu KOKOH dan TRAVEL FRIENDLY.. buat yang klik link yang ada di sini yaa NOMOR 46. >>CEK LINK NO 46<<

LINK NO 46

Karena aku sudah punya yang tingginya maksimal 80cm jadi kemarin sebelum aku ke JOGJA aku beli yang tingginya 160cm. Aseli sih ini lebih tinggi dari pada aku. HEHE. TAPI guys, ini WORTH to BUY bangett.. SO, jangan kelewatin moment ini yaa..


Yang kedua, BLENDER PORTABLE. Buat kamu yang mau hidup sehat, sini sini.. aku REKOMIN kamu BLENDER PORTABLE yang aku punya ini. Waktu itu aku beli cuma 80rban, tapi karena ini cepet banget abisnya dan pasti selalu SOLD OUT. Jadi keknya harganya dah naik deh guys. Coba kalian cek di VT TIKTOK ku buat lebih jelasnya.. Nah untuk detail produknya kalian bisa cek di sini 

>> CEK LINK NO 47 <<

LINK NO 47

Yang ketiga, aku mau rekomin kalian salah satu produk yang aku jamin kalian pasti dah sering tahu atau malah sudah sering pakai yaitu.. PENCABUT KOMEDO. Ini aku direkomin teman aku buat coba dan ternyata bener-bener secanggih dan segokil itu. VTnya sendiri sudah pernah aku buat kalian bisa cek di Tiktok aku, atau bisa langsung beli di >> CEK LINK NO 01 <<

TIKTOK @STEFANIKRISTINA_

Pas aku tahu komedo yang bisa terambil jujurly aku KAGET POLL guys, karena sebanyak itu. SO,, jangan lupa CHECK OUT yaaa. kalo kata teman aku ini bisa jadi alternatif facial murah di rumah hehe.

Next, yang ke empat ada kartu OBROL yang bisa nyairin suasana kalian. Jadi misal kalian lagi kumpul sama keluarga, teman, atau besti besti kalian dan gatau mau ngbrolin apa. Kartu-kartu ini cocok banget. Bukan hanya buat temen, keluarga atau besti aja. Mau ngobrol sama pasangan juga bisa lhoo..tapi inget yaa kalian harus punya pasangan dulu pastinya wkwkwkw.




Untuk kartu OBROL ini bisa kalian beli dengan klik LINK NO 58. >> KLIK LINK NO 58 <<

Nomor 5, terakhir. Produk ini cocok banget buat cewek dan aku rekomin kalian wajib banget punya karena ini seperti basic dalam hal berpakaian gitu. ini tuh kaya tanktop tapi talinya kecil dan sudah ada busanya, jadi aga beda yah dari tank top biasanya. Cumaaaa.. aku prefer kalian langsung cek video di TIKTOK aku supaya kalian juga bisa tahu barangnya dan belanjan langsung di TIKTOK SHOP.


SO?? segitu dulu yaa rekomendasi 5 barang dari aku yang bisa kalian jadikan referensi buat belanja di 12:12 ini. Btw, besok pani ngetik apa lagi yahh?


Thank you sudah mau baca sampai akhir guys, buat kalian yang punya TIKTOK bisa bantuin aku FOLLOW dan LIKE akun TIKTOK ku yaa guuys, supaya aku makin semangat buat cerita ke kalian. OKE THANK YOU and BYBYE. SELAMAT BERBELANJA KAWAN KAWAN PANI.


SALAM STEFANI, SALAM BUDAYA DAN TEKNOLOGI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 BARANG REKOMENDASI ALA PANI YANG DIBELI DI SALE 12 12"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel