Ceritaku 10/12/22

Hi, guys.. masih di pagi yang sama maksudnya di jam jam yang hampir sama buat ngetik untuk kalian yang entah siapa masih ngebaca postinganku hehe. btw aku mau cerita soal sabtu ini.. Today aku sama adiku dari pagi sudah bangun pagi dan kita memulai pagi ini dengan kegiatan yang produktif yaitu OLAHRAGA. WEW.. untuk seorang pani si PENGACARA saat ini alias PENGANGGURAN BANYAK ACARA, bangun pagi itu udah effort banget guys.. dan Pani ngapain aja pagi ini?? Karena aku nggak bisa main batmintoon jadi dari pada diem ngeliatin doang aku mutusin buat jalan jalan disekitar lapangan.

Lumayan yahh guys,, lumayan panas.. anw, video tentang pagi ku sudah aku up jadi kalian bisa langsung nonton aja di TIKTOK ku >> a day in my life in the morning weekend, bener ga sih bahasa inggris ee?? wkwk maaf ya kalo salah, aku aseli ngawur sih.

Oh ya, today aku ada janjian ketemuan dengan teman-temanku untuk acara Christmass Dinner. WEW Pani today fancy :') btw uee kangen makan fancy sama someone.. yeahh bukan dengan the last someone yahh. Sebenere bukan berarti aku ga pernah makan fancy yah, sama keluarga jelas pernah.. hanya, aku juga pengen makan fancy bareng pasangan.

Pas di resto tadi some hope ku sama Tuhan aku pengen punya pasangan yang ga pelit, yang selalu ingat my birthday dan mau berjuang bersama ku mewujudkan setiap impianku bersama, dan pastinya nggak ilang-ilangan. Jujurly aku trauma dengan pria yang mudah ilang-ilangan #sooosad.

Tapi dari pada menemukan tambatan hati, aku ingin merubah diriku dulu untuk jauh jauh lebih baik. Aku sedang memulai sesuatu untuk diriku agar kedepannya bisa menjadi pribadi yang bervalue agar kelak ketika aku mendapatkan pasangan pun juga bisa setara dan sepadan denganku.

btw, today aku berkenalan dengan seseorang.. someone yang manly banget secara sikap. gila sih aku cukup terkejoett dibuatnya. Tapi sayang dia dah punya cemewewww sepertinya.. jadi aku berusaha untuk skip dan tidak terlalu tertarik, dari pada bablas. Tapi untuk kadonya aku cukup surprise sih.. Lucu sekali. Bisa lah yah untuk menemani aku ketika aku ngetik ngetik seperti saat ini.

Jujurlyy, di Natal tahun ini aku berharp bisa merayakan bareng someone sih., bukan berarti pacar yahh.. tapi i hope bisa ke Gereja bareng dan berdoa bersama lalu saling mengucapkan " SELAMAT NATAL yaaa ". But, i think keknya tahun ini Tuhan belum kasih buat aku. Mungkin kah tahun depan??

Boleh lah yah Pani berharap..

Oh yahh tadi ngomongin soal dapet kado ya.. aku juga ngado dia yang ngasih aku kado lhoo.. dan cerita soal kado itu sudah aku up di vt tiktok ku supaya kalian bisa nonton juga hehe cek disini yaa 

>> BELI KADO 50.000 dapet APA ya ?? <<

Hmmm.. aku masih ditemani lagu-lagu oleh DIKTA. kayaknya aku selain sedang terdikta dikta aku juga sedang dalam fase tydak baik baik sahaja karena Menggalau. HIKS. 

Keknya aku mau nulis lagi sedikit untuk diriku di masa depan kali suatu saat aku kebetulan sedang nganggur dan baca blog ini.. Pan,, kamu hari ini masih sedang belajar untuk branding dirimu sendiri lagi, trus kamu lagi lelah untuk berdoa meski padahal kamu tahu kunci dari setiap hal yang kamu inginkan adalah harus bawa dalam doa, dan kamu habis aja cerita suka duka dengan evelyn soal kehidupan kemudian kamu berjanji pada evelyn bahwa apabila suatu saat kamu sukses maka evelyn adalah orang pertama yang akan kamu hire. Inget semua itu pann, dan apabila suatu saat kamu sudah berada di puncak, jangan lupa orang orang berarti yang ada disekitarmu.. Inget,, ada banyak teman baik yang ada di sekitarmu. Oh yaa satu lagi, m-bankingmu hari ini dan makin kesini belum pernah ijo.. disetiap pertemuanmu dengan orang orang kamu selalu mikir 1000 kali dan kamu berusaha untuk menyesuaikan diri agar kamu gak boncos.. Laluu kamu harus say thank you today dengan evelyn yang setia menjemputmu, menemani dirimu yang sedang berada dibawah dengan memesan menu yang sama dan kamu musti ingat ini baik-baik. Kalau kamu sukses, jangan lupakan orang yang ada di sekitarmu dan mendukungmu meski itu hal kecil berupa likes seperti salah satu kakak yang selalu setia like video cerita yang kamu buat. INGET itu pan CATET! Meski suatu saat ia lelah tidak LIKE kamu lagi, tapi tetap lah ingat bahwa ia yang membuatmu semangat dengan salah satu LIKEnya.

Ahhh aku harap aku nggak akan lupa dengan apa yang aku inginkan sekarang ini di masa depan.. semoga ini bukanlah omongan belaka. Yakin. Pani pasti bisa.! Pani selalu mengusahakan sesuatu dengan hasil yang terbaik. AMIN!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ceritaku 10/12/22"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel