REKOMENDASI TEMPAT WISATA KELUARGA di SIDOARJO YUSSAR FISHING AND PLAYGROUND

 Hai guys! akhirnya malam ini masih ada niatan buat ngetik hehe. Keknya aku bakalan terus ngetik di jam jam segini deh. Syusahh ya amplop untuk menemukan ide di jam jam normal. Entah keknya kehidupan ku bakalan balik seperti jamanjaman SMA yak.

Anw, aku mau cerita sedikit buat pengalamanku hari ini (tgl 9 kemarin) ceritanya aku lagi ngelamar di KAI kann dan kutunggu tunggu tuh pengumumannya. Dari pagi belum ada, siang belum ada, sore belum ada, dan sampailah malam ada. HASILNYA?? AKU nggak LOLOS hehe. yaudinn belom rejeki. dann yah itu doang yang mau aku ceritain.

Btw, sesuai judul aku mau cerita kalo aku mau rekomendasiin kalian salah satu tempat wisata yang ada di Sidoarjo namanya itu Yussar Fishing and Playground guys. Lokasinya itu arah ke porong itu lhoo lumpur lampido, dah lah deket disitu.

Kalo kata beberapa temanku sih itu jauh, tapi menurutku engga kok guys.

TIKTOK @stefanikristina_

Yahh seperti biasa aku pasti bakalan bilang ke kalian untuk informasi lengkapnya kalian bisa cek di akun tiktok ku >> REKOMENDASI WISATA KELUARGA DI SIDOARJO << kalian bisa tinggal klik mau punya akun atau engga bisa kok! tapi kalau kalian punya, jangan lupa like, follow, dan komen ya guys.. biar aku makin semangat buat bikin video dan edit videonya ^^

Tiket masuk tempat wisata ini yaitu 5000 untuk weekday dan 8000 untuk weekend. Weekday itu hari biasa ya guys jadi senin-jumat, kalau weekend itu hari sabtu dan minggu. Tempatnya luas banget dan ada beberapa wahana yang bisa buat kalian main seperti kuda yang ada di setiap weekend dan bebek bebekan buat kalian yang sama pasangan atau keluarga mau engkol barreng wkwk. 

Kalau menurutku engga mahal ya guys, harga makanan dan minumannya juga nggak mahal. Kemarin aku beli sempol 10 tusuk cuma 10rb trus beli es good day cuma 5rb. Nah murah kan???

Tunggu apalagi.. gas keun rekk. !!! info lebih lanjut dan untuk bayangan gimana tempatnya kalian bisa cek di akun tiktok ku yahh.. ingett JANGAN LUPA FOLLOW LIKE dan KOMEN ya guys! Oke segitu ceritaku malam ini. Besok,,, pani mau ngetik apa lagi ya?? hehe.

Oke sekian. dan byebye guys!


SALAM STEFANI SALAM BUDAYA DAN TEKNOLOGI


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "REKOMENDASI TEMPAT WISATA KELUARGA di SIDOARJO YUSSAR FISHING AND PLAYGROUND"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel