Penghasil Pulsa di Hp Android Gratis

Selamat pagi pembaca blog @NifaFani, pagi ini saya akan membagika informasi yang perlu di ketahui bersama yaitu bagaimana caranya mendapatkan pulsa dengan gratis. Di zaman sekarang ini pulsa sudah termasuk kebutuhan pokok, yang mana kita menganggap pulsa juga termasuk kategori yang penting karena kita butuh berkomunikasi dengan orang. Nah perlu diketahui bila sudah merupakan yang penting, pasti kita akan berusaha untuk mendapatkannya. Sayang seiiring naiknya harga BBm maka harga pulsa pun juga naik. Wah bukannya membuat kita tidak nyaman bukan? Mau beli pulsa masih mikir-mikir. Tapi disini saya akan membagikan ada aplikasi penghasil pulsa cukup dari HP android Anda saja. Apakah itu?

mCent 

Awalnya saya mencoba aplikasi ini cukup ragu, memang ada ya pulsa gratis secara cuma-cuma gitu? tapi karena nekat juga akhirnya saya coba. Kebetulan sedang krisis, baik ekonomi keuangan atau paketan hehe *maklum pengangguran* jadi yah begini bermodal nekat akhirnya saya mencoba mendownload aplikasi ini.  Dan hasilnya cukup memuaskan! Dalam sehari saya bisa menghasilkan hingga 5000 rupiah pulsa telkomsel! Coba bayangkan sehari saja bisa top up 5000 jangan dinilai nominalnya yang kecil tapi pertimbangkan bahwa sehari bisa 5000 bagaimana bila di kalikan dengan beberapa hari bila pendapatan setiap harinya 5000? Coba saja bayangkan dan kalkulasikan sendiri.



Nah gambar diatas adalah ketika saldo saya berjumlah 1200 dan saya melakukan pengisian ulang setiap saldo saya berjumlah 1000. Mengapa? Karena saya termasuk orang yang nggak sabaran sih hehe, jadi karena bisa dengan jumlah 1000 yauda saya uangkan saja. Kalau sudah 1000 lagi saya ng uangkan saja *maksudnya jadikan pulsa ya* dan setelah itu hasilnya bisa di lihat pada gambar di bawah ini.


Terbuktikan topupnya sudah 2x dan sama-sama. Saya tidak akan memberikan screanshoot yang boongan atau penipuan dalam artikel ini. Kalau misal belum saya coba tentu tidak akan saya bagikan kepada Anda. Buat apa kalau saya tidak bisa menggunakannya dan mendapatkannya dan saya bagikan? Bukannya sama saja saya membuat postingan yang menipu dan membohongi Anda? 

Nah apakah Anda tertarik? Bila Anda tertarik dapat langsung download melalui link ini yang mana akan langsung menuju ke sasaran gan mCent Buat yang nggak percaya langsung close saja ya :). Disini saya sudah mencoba untuk berbagi informasi dengan benar dan jujur. Kalau tidak di percaya ya sudah gan :) maklum dunia maya kan banyak tipu-tipu. Saya juga sering di katakan seperti itu oleh keluarga dan beberapa kerabat saya. tapi ketika mereka berhasil. oilaaa... berubah sikap mereka.

Oh ya, buat Anda yang mau aplikasi lain dan lebih banyak untungnya ada juga!! Disaran kan tidak mencoba aplikasi ini dahulu bila Anda termasuk orang yang sabar dan mau berjuang dengan keras. Karena ada yang hasilnya jauh lebih banyak. Kepo ?? Tunggu di next post yaa!!!

Ok sekian dahulu dari saya. Buat yang sudah work. atau berhasil bia tinggalkan komentar Anda :)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penghasil Pulsa di Hp Android Gratis"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel