Baju Daur Ulang 2016

Awalnya tak mengerti apa yang sedang kurasakan

Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada

Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta

Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara

- Aku Jatuh Cinta ~ Roullete

Selamat siang, siang ini ditemani oleh lagu yang di bawakan oleh entah siapa yang liriknya ada diatas itu :) saya yang sedang galau, gundah, gulana ini merasa sedikit terhibur pasca patah hati yang berkepanjangan (upss.. maybe bukan berkepanjangan) akan tetapi ya begitulah memang patah hati *lha kok curhat*

K Daur Ulang

NB : FOTO DIATAS REAL PHOTO. KALAU ADA YANG MENGAKU BAHWA FOTO ITU MILIK MEREKA MOHON MAAF. MOHON DI KETAHUI ITU ADALAH REAL PHOTO DARI CUST KAMI DAN JUGA FOTO YANG KAMI AMBIL SENDIRI. JADI MOHON PINTAR-PINTAR LAH MENCARI PELANGGAN !!!

Oke langsung saja, hari ini saya akan memposting untuk Baju Daur Ulang yang sudah beberapa kali di kirimkan ke seluruh wilayah di Indonesia namun sayang sekali belum sempat saya posting pada blog yang sederhana ini. 

Untuk Anda yang bertanya-tanya berapa lama sih pembuatan baju daur ulang ini? Jawaban saya ya relatif karena memang pembuatan baju daur ulang itu ada yang lama, ada yang sebentar semua tergantung pengrajinnya. Jadi kalau misal Anda butuh untuk waktu yang masih jauh.. Anda bisa hubungi atau paling tidak pesan terlebih dahulu agar tidak terbentur waktunya. Nah kalau mepet bagaimana waktunya? Apakah bisa? Ya bisa, sebelumnya coba saja kontak dulu ya :)

Trus setelah hubungi kontak personnya saya harus apa? Ya adakan seperti orang yang memesan biasanya. Pokoknya buat Anda yang serius dapat kontak nomo 089604344738 via call. Buat yang mau tanya-tanya bisa via SMS atau Whats App yaa.. Ada nomor lain nggak? ada, nih Anda bisa hubungi juga di nomor ini 085109203588 ( tapi yang ini khusus SMS atau telfon saja ya ). Mau pesan via BBm? Line? bisa juga tapi sebelumnya kontak terlebih dahulu ya nomor diatas.

Oke sekian dahulu postingan saya kali ini. 

See you in other post!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baju Daur Ulang 2016"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel