Review BodyCare Routine with Scarlett

 

Hollaa gaiss! Akhirnya aku penen review produk lagi! Ini dari yang aku pakee yaa ^^ dan aku yakin kalian pasti uda tahu produknya. Sesuai judul sih gaiss, ini dari Scarlett tapi yang seri bodycarenya yaa ^^ Karena kondisi lagi PPKM gini trus aku juga ga pengen perawatan ke luar, akhirnya aku cari produk yang bagus dan cocok buat aku pake perawatan dirumah.

Yang mau aku review kali ini lengkap, jadi mulai dari body wash, body scrub dan juga body lotionnya ^^. Aku jelasin satu persatu ya gais^^


foto by @stefanikristina_


Pertama aku mau mulai dari Body Scrubnya dulu, ini aku pakai yang Body Scrub varian coffee, sebelumnya aku pernah beli yang varian romansa trus aku coba lagi yang varian coffee, kalua kalian Tanya body scrubnya Scarlett ada varian apa aja? Ada 3 varian yaitu pomegranate, coffee, dan juga romansa. Aku kasih lihat gambarnya yaaa, ini body scrub aku yang romansa dan juga coffee.

Yang romansa tuh lembut setelah pemakaian, trus wanginya kayak parfum apa yaaa, pokoknya wangi dan seger itu. Tekstur body scrubnya aku juga suka banget jadi nggak bikin kulit sampe merah karena susah buat ngscrub, ini ringan dan bikin kulit halus setelah pakai. Untuk yang coffee ini rasanya bener bener deh bau kopi banget hehe. Setelah di pakai di badan kemudian di bilas jadi ada bau bau kopinya gitu tapi suka! ^^ Untuk teksturnya sama kayak yang ku beli sebelumnya, romansa.

Aku pake body scrub ini untuk ngangkat sel-sel kulit mati, jadi pakainya ga perlu setiap hari tapi cukup seminggu 1-2 kali aja, tapi kadang aku suka pake dua hari sekali, entah rasanya enak kalau habis scrubbing pake Scarllet ini^^

Oh ya untuk isinya banyak banget lhoo 250ml dan itu full ^^ kebayangkan bisa dipake berapa bulan? Sebulan ga habis nih, 2 bulan lebih, dan untuk harganya yang 75rb ini worth banget.! Isinya banyak, bulir bulir scrubnya juga enak ga kasar dan usai pemakaian bikin kulit jadi halus dan lembut.

Ada pun manfaat manfaat dari body scrub ini :

-          Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh

-          Mampu mengembalikan kelembapan kulit tubuh

-          Membantu mencerahkan kulit tubuh

-          Membantu melancarkan peredaran aliran darah

-          Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh

-          Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi

-          Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.


Untuk desklimernya, ini cocok banget untuk semua jenis kulit dan buat yang nanya “ kak ini produknya aman ga sih untuk Ibu hamil dan menyusui? “ jawabannya AMAN* tapi!!! ( DIANJURKAN KONSULTASIKAN DENGAN DOKTER SEBELUM PEMAKAIAN )

Seperti yang sudah ku jelasin tadi, untuk pemakaian Body Scrub ini aku saranin pakai satu mingu 1-2 kali. Caranya ambil secukupnya body scrubnya trus aplikasikan ke bagian yang ingin di scrubbing, biasanya aku kalau tangan ya semuanya mulai telapak sampai naik ke ketiak juga aku scrub hehe. Trus untuk kaki juga sama dari telapak sampai paha. Kemudian untuk leher jangan lupa terutama leher belakang, note: ini kalau aku yaa, kalau kalian bisa sesuaikan sendiri. Kemudian setelah diaplikasikan diamkan 3-5 menit atau sudah setengah mongering trus gosok perlahan sehingga sel sel kulit mati terangkat, trus bilas dan lanjut ke step kedua.

Kalau sudah di Body Scrub kita lanjut ke step selanjutnya yaitu pake Body Wash, masih pake Scarlett. Untuk Body Washnya Scarllett ada 4 variant yaitu Cucumber, Manggo, Pomegrante, dan Coffee. Yang pernah aku beli tuh yang Manggo trus uda mau habis dan sekarang aku pake yang Coffee ^^ Nyobain aja gitu.

Untuk kemasannya botol gitu kayak gini dan warna nya ada macem-macem..

 

foto by google shopee

Yang mango warna kuning, dan yang coffee warna coklat. Trus wanginya? Yang mango tuh baunya seger, nggak nyengat, wangi citrus-fruty floral gitu. Yang kusuka dari body washnya scarllett ini ada butiran butirannya dan bikin kulitku lebih lembut dan kenyel gitu. Trus lanjut untuk yang varian coffeenya yaa dia bener bener bau kopi hehe. Buat yang suka wewangian kopi cocok banget pake varian kopi!

Ohh ya aku mau infoin sedikit semua produk scarlett ini sudah terregister di BPOM RI lhoo trus not tested on animals, dan juga sudah bersertifikat HALAL jadi aman banget buat di pakai buat kalian yang takut apakah produk ini uda BPOM atau belum ^^ Cuma aku saranin buat belinya langsung ke OFFICIAL STORENYA SCARLLETT aja yaa! Untuk harganya ga mahal kok, Body Wash ini 75rb tapi isinya banyak ada 300ml! worth it kan?

Kandungannya ada Glutathione + Vitamin E dan Beads + Colagen

Manfaatnya apa aja ???

Yang pertama Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh, trus Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, juga Membantu kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi, serta membantu mengembalikan kelembaban kulit dan Membantu mencerahkan kulit tubuh. Wahh banyak banget kan manfaatnya ^^ tapi memang produk ini cocok banget untuk mencerahkan dan ngebantu dikulitku serta ga bikin kulit jadi kering ^^

Kadang kulitku jadi kering gitu apalagi kerjaanku di ruangan berAC jadi fully seharian kayak diruangan ber AC terus, dan ketika aku mulai rutin pake body care dari Scarlett ini, mayan banget bener bener ngebantu aku waktu kulitku lagi kering, pas pake jadi lembab dan lembut gitu ^^.

Trus buat yang nanya juga apakah produk ini cocok untuk semua jenis kulit? IYA. Temen-temen ku juga banyak banget yang uda pake produknya dari Scarllett, trus buat yang nanya apakah aman untuk Ibu Hamil? Aman, tapi konsultasikan dulu yaa ke dokter kalian.

Nah kalau yang Body Wash ini bisa di pake setiap hari guys jadi kalian bisa pake waktu mandi, tapi eman untuk hasil yang maksimal aku saranin kalian pake juga Body Scrubnya, jadi setelah pake Body Scrubnya bilas trus pake deh Body Washnya ^^

Lanjutt untuk step ketiga, habis sel-sel kulit mati keangkat, dibilas dengan body wash saatnya keringin dan aplikasikan body lotionnya ^^ Body Lotionnya Scarllet ini ada banyak banget variannya, ada 5 yaitu : Romansa, Fantasia, Charming, Freshy, dan Jolly.




Aku pernah beli sebelumnya yang Romansa dan uda habis :’) trus sekarang aku pakai yang varian Joly. Pertama untuk wanginya yang Charming tuh Floral – Ambery Woody gitu tahu Lotion Baccarat Rouge 540 Eau De? Nahh mirip banget kayak gitu, jadi pas pernah pas temenku lewat trus aku nggak sengaja nyium kayak bau Lotion Charming ini dan ku tanyalah apa dia sama pake Scarllett juga? Katanya engga itu bau parfumnya. Trus yang varian Joly tuh wanginya lebih ke Floriental Gourmand kayak parfum YSL Black Opium. Semua produk Lotionnya Scarllett ini kayaknya terinspirasi dari parfum-parfum gitu , wanginya mana tahan lama, cepet banget nyerepnya dan juga gampang banget di aplikasiinnya.

Untuk isinya sama seperti body wash yaitu 300ml. Harganya 75.000 sama seperti produk Scarllett lainnya.

Kandungan dari lotion scarlett ini yaitu Glutathione + Vitamin E + Kojic Acid + Niacinamide.

Manfaatnya sudah pasti untuk mencerahkan kulit tubuh, selain itu untuk membantu mengembalikan kelembaban kulit, menutrisi kulit tubuh dengan kandungan kadungan di dalam lotionnya dan juga menyegarkan dan memberikan wangi yang tahan lama. Ini uda aku buktikan dan sudah aku pake, beneran, wanginya tahan lama gitu dan ngelembabin.

Biasanya aku pakai setelah mandi dan sebelum tidur sih, yaa setiap hari, di aplikasikan ke seluruh tubuh ya tangan dan kaki. Suerr ini produk uda banyak banget yang ngreview dan pake semuanya bilang enak pas pake, jadi beli lagi, dan pake terus Trus untuk lotionnya ini aku suka yang varian Joly ini dari pada yang Charming.

Inget ya gaes, buat kalian yang mau pake Produk Produk ini kalau nanya aman, aku jawab aman ^^ tapi buat yang sedang hamil atau Ibu hamil mungkin bisa di konsultasikan ke dokter dulu ^^. Setelah aku pakai rangkaian produk dari Scarllet ini, kulitku jadi lebih terasa lembut dan juga lebih cerah, buat kalian yang mau coba bisa beli di official storenya yaa bisa di Shopee atau disini, klik aja linknya supaya bisa dapet produk yang ORI.

Okee segitu dulu review dari ku! Next bakalan review produk apa lagi yaa?? Ditunggu review selanjutnya ^^ #Saranggeeeeee ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review BodyCare Routine with Scarlett"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel