Review Perawatan Wajah Rutin by Scarlett

 

Hoollaa! Akhirnya setelah sekian lama aku ngeblog juga ^^ Pada penasaran gak sih aku pengen bahas apa? Kali ini aku pengen bahas daily FACE CARE aku yang lagi aku pake sekarang.. Untuk brand ini pastinya kalian pernah tahu. Kalo aku, tahu produk ini dari temenku trus aku tertarik buat cobain.. Jeng jeng, SCARLETT namanya!

Postingan kali ini aku pengen review produk terbarunya dari scarlett, ada 2 yang mau aku review dari rangkaian face carenyaa yaitu dari produk Brightly Series yang Brightly Ever After Serum dan Brightening Facial Wash.

foto by @stefanikristina_


Yang pertama akum aku mau review yang Brightening Facial Washnya dulu alias sabun mukanya ^^ dari kesan pertamaku ketika melihat kemasannya yaa, CANTIK! Warna Pink gemesh gitu dan modelannya slim botol tinggi gitu cocok banget buat aku yang suka traveling, jadi mudah dibawa kemana mana, ga tumpah juga karena tutupnya rapet banget trus ga bocor juga yang pasti ga makan tempat soanya biasanya sabun muka kan modelannya kek segitiga kebalik gitu dan melembung,, entah ini kemasannya bagus deh bikin aku suka! Isinya juga lumayan lhoo 100ml.

PS : uda ku coba bawa traveling waktu staycation di hotel nih dan bener, ga makan tempat, ga ribet, dang ga tumpah ketika di bawa pergi. Aman.

Sekarang ke kandungannya dulu yaa, untuk facial washnya ini mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Petal, dan Vitamin E. Kalian tahu apa itu manfaatnya? Aku jelasin satu persatu yaa..

-          GLUTATHIONE :
Manfaatnya bisa untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, Memberikan perlindungan dari radikal bebas serta mencerahkan kulit!
-          Vitamin E :
Vitamin E ini fungsinya hamper sama yaitu untuk melembabkan kulit ditambah membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.
-          Rose Petals :
Manfaat dari Rose Petals adalah untuk menyegarkan kulit wajah.
-          Aloe Vera :
Pasti uda pada tahu kana pa manfaat dari aloevera? Yap. Untuk menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta Melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Untuk cara pakainya gampang banget gaisss ^^ Cuma tuangkan aja secukupnya facial wash ini ke telapak tangan, lalu usapkan secara merata ke seluruh area wajah trus bilas deh. Pakenya yang rutin yaa setiap hari di pagi dan malam hari supaya hasilnya bias lebih maksimal J.

Buat yang belum tahu tentang produk SCARLETT, apakah aman dan sudah BPOM? Jawabannya ada AMAN dan YUPS ITS TRUEEE SCARLETT sudah BPOM dengan BPOM RI NA 18181202303 ^^.

Selain di manfaatnya sekarang aku mau review ketika aku pakai facial washnya. Yang pertama untuk wanginya ini wangi bunga seger gitu sih menurutku, apa mungkin ini dari kandungan Rose Petal itu yaa? Tapi aseli ini wangi, dan ketika aku tuangkan juga mudah teksturnya agak cair gitu tapi ga terlalu cair. Pokoknya aku suka wanginya dan ketika sudah di aplikasikan ke wajah, hasilnya tuh ringan, wajah terasa lebih bersih dan tentunya efek cerah itu terlihat ketika aku usai bersihkan wajahku pake facial wash ini^^ Kebayangkan sekali pake aja langsung cerah gimana ntar kalo rutin pake ^^

Untuk harganya ini Cuma 75rban aja dan kalian bisa temuin di store favorite kalian atau nanti aku kasih yaaa linknya dimana aku beli ini ^^

Note : Untuk kalian yang punya kulit wajah berjerawat kalian bias pilih yan ACNE SERIESnya. Yang mana bias melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, trus juga membantu dalam peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat! Ininya all in one untuk solusi wajah berjerawatmu!

Lanjutttt,, setelah aku pakai facial washnya aku jug pakai serumnya karena ini satu rangkaian dari facecare Series dari Scarlett gitu, jujur aku suka banget nyobain serum sampai aku nemuin serum karena pertama aku mudah tertarik hal yang baru tentunya karena rasa penasaran, dan kedua karena kulit wajahku bukan tipe acne jadi paling kadang kering di musim tertentu dan aga berminyak di musim tertentu. Karena sekarang wajahku lagi kering, jadi facecare series dari Scarlett ini pas banget aku pake ditambah buat kalian yang tahu postingan ku sebelumnya di IG, aku habis panas panasan di Pantai dan tentunya kulitku aga gelap, wahh cucok! Ada produk untuk melembab kan dan mencerahkan dari Scarlett.

Nama serumnya itu Brightly Ever After Serum. Aku jelasin sedikit yaa di kemasannya ada active ingredients antara lain yaitu Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water. Waduhh pasti pada ga paham kan manfaatnya apa aja??

Yang pertama, untuk membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, dan bekas luka. Wahh cucok kan buat wajahku yang abis kena panas panasan! ^^

Trus kedua, membantu mengontrol kadar minyal berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan, dan juga garis di kulit. Uda deh pas pas aku banget nih.

Ketiga, Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.

Keempat, Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.

Kelima, Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.

Trus untuk manfaat dari yang kusebutin ada di keteranan active ingredients itu apaa ajaa?

-          Lavender Water : Untuk melawan bakteri penyebab jerawat , mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan menghaluskan kulit.

-          Niacinamide : Untuk melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma.

-          Phyto Whitening : Mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kukit tanpa menyebabkan iritasi.

-          Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

-          Vitamin C : Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Keren banget deh kandungannya! Trus gimana hasilnya setelah di pakai? ^^

Ini beneran reviewku ketika pertama kali aku pake yaaa, ketika sudah pake facial washnya trus aku pake serum, hasilnya tuh ini serum cepat meresap dan di wajahku jadi lebih cerah, Bahasa kerennya jadi glowing gitu padahal masih pemakaian pertama, dan yang aku rasakan langsung set set set gitu di wajah, trus pas paginya (aku pake in waktu mau tidur) sewaktu aku ngaca di pagi hari, wajahku keliatan lebih cerah, tekstur wajah keliatan lebih halus, dan ketika aku aplikasikan make up sebelum berangkat kerja itu jadi lebih mudah di blend dan mayan sih ini ketika satu kali pakai aja bikin aga cerah, serius aku habis panas panas jadi kulit wajah dan leherku beda banget, wajahku aga gelap gitu. Kebayang ga sih gimana kondisinya ketika aku rutin pake serum ini setiap hari? :’)

Aseli aku rekom banget ini serum, harganya uda murah Cuma 75rb aja, tapi bisa kasih manfaat sebagus ini, dan tentunya untuk kemasanya kecil jadi mudah dibawa kemana mana, trus cara pakenya juga gampang banget tinggal teteskan aja 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata di kulit wajah, lalu diamkan beberaa saat sampai merata agar serum meresap dengan baik ke kulit.

Nahh kalau sudah pake serumnya setp terakhir kalian pake brightly ever after cream night alias krim malamnya. Tentunya ini untuk hasil yang lebih maksimal. Untuk harganya semua serba 75rb dan kalian bisa beli di link ini >> aku kasih linknya tinggal klik ajaaa yaa >> https://linktr.ee/scarlett_whitening << tinggal klik aja linknya dan kalian bisa dapetin produk yang kalian inginkan.

foto by : Travelerien

Buat yang kulitnya sama sepert kulit wajahku yang normal tapi kadang berminyak, bisa pake rangkaian series yang pink Brightly trus buat kalian yang kulitnya berjerawat bisa pake produk yang warnanya ungu Series Acne. Ga perlu khawatir untuk produk scarlett karena tentunya sudah BPOM, dan pastikan belinya melalui link diatas yaa supaya kalian dapet produk yang original ^^. Oh ya, produk dari Scarlett juga sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon lhoo jadii udah deh super aman dan isinya banyak banget ^^ kemasannya ga ribet ketika di bawa. Pokoknya aku love love deh sama produknya Scarlett. Hmmm jadi pengen nyobain body carenya nih ^^ ditunggu yaa reviewku selanjutnya untuk rangkatan produk body care dari Scarlett. See You Gaisss^^ 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Perawatan Wajah Rutin by Scarlett"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel