PANI BAYARAN DARI GOOGLE ADSENSE!

Hola! Guys akhirnya aku bayaran juga setelah sekian purnama, eciyehh ga sehh canda, setelah lama aku simpan akhirnya bulan ini uang di adsense ku aku ambil semua karena aku berencana buat beli laptop baru ini dan emang ada rencana buat pergi ke luar pulau, doain yaa semoga aja berjalan dengan lancar yang tripnyaa, kalau laptop jelaslah uda kebeli hehe.

Hari ini aku da khawatir sih gimana nih kalau misalnya kantor pos tutup :( aku da ketar ketir ternyata jengjenggg, kantor pos masih buka, tapi baru ini aku dapet pelayanan buruk banget #sedih. Ceritanya emang aku buru-buru, tapi aku lupa sih kalau misalnya mau ambil itu harus bawa Foto Copy KTP dan juga KTP asli, aku sih bawa KTP asli tapi Foto Copynya ga bawa hufttt mana sudah malem, dan bener terjadi kendala.

Dari awal sebenernya uda kek ga enak sih bawaannya, aku nyampe Kantor Pos Kebon Rojo tuh depannya yang biasa isi slipslip itu ga ada slip kuning untuk pengambilan, adanya slip hijau untuk pengiriman :( yauda aku masuk dong, aku memastikan aja apa emang slipnya uda ganti? kok nggak disediakan??? Awalnya sih aku ke konter 20an yaa atau belasa? aku lupa pokoknya sebelah kiri deretan ada mas-mas gitu trus sama si mas-mas ini disuruh untuk ke konter tengah depan di deretan mbak-mbak keknya loker 12.

Tapiiii.. pelayaan mbaknya jahat banget dia kek ga niat gitu buat ngelayani aku, emang sih salahku ga bawa Foto Copy KTP, tapi lhoo dibelakang dia ada mesin Foto Copy, Ya Tuhan, tinggal berdiri bentar aja lhoo masa nggak mau :( Untung ada temen satunya baik dia bilangin " uda fotocopyin aja, sudah malem mau kamu suruh fotocopy kemana? " Nahh kek gitu kek dari tadi :( masa aku mau Foto Copy aja harus keluar kalau di dalem ada? Lagian aku sering kok dimintai mbak-mbak habis buka rekening untuk Foto Copy buku tabungan tampak depannya ga papa tuh.

Yauda singkatnya mbak ini FotoCopyin sambil bilang " mbak ini kali ini aja yaa, lain kali kita nggak bisa bantu lagi " dengan muka jutek bete pokoknya ga enak deh. Lanjuttt, tiba-tiba setelah aku isi-isi gitu, dia langsung proses dan kasih aku uangnya, tanpa basa basi ga pake bilang apa-apa langsung gitu aja. #mengsedih. Mangkelin gak sih? Aku mangkel pol, yauda aku ga mau kesel lama-lama aku hitung aja langsung uangnya, yang 50rban emang pas sejuta-sejuta, yang ratusan juga pas jumlahnya, tapi ada kurang sebenernya, meski cuma secengan :') Mengsedih.

Mau aku protes, tapi aku uda males untuk ngomong sama si mbak, yang aku protesin cuma minta kertas kuningnya aja. Yahh kalau kertas kuningnya ga aku minta, nanti aku gatau dong bakalan dapet nominal berapa? Tapi disini terjadi hal yang menyebalkan lagi, jadi dia sehabis kasih aku uang, dia langsung main HP sambil senyum-senyum, yaa aku masih berdiri dong ngehitung, tak hitung terus trus hitung lagi, kok kurang yaa seribuan, yauda aku ga mau ambil pusing dan aku akhirnya minta kertas kuning bukti transaksi aku, ehh gitu ga langsung di kasih, entah dia emang ga denger atau pura-pura ga denger :(

Aku panggil-panggil dia sada kali 1-2 menitan gegara dia gantian main HP> ya Tuhan,, aku ga nyangka ada orang bisa kasih pelayanan seburuk ini. Sebagai orang yang kerja di bagian pelayanan itu ga suka banget lhoo dapet pelayanan seperti itu.

Yahh pokoknya intinya PANI HARI INI BAYARAN DARI GOOGLE. Yauda aku ga mau pusing deh, kurang gapapa anggap aja ongkos jalan mbaknya atau ongkos untuk bayar fotocopyannya.

Buat yang baca, tengkiuuu banget sudah mampirrr, ditunggu FOLLOWan BLOGku dan IG ku di @stefanikristina_ kodenya STEFANIEEE FOLLBACK. Tapi jangan langsung di unfoll yaa kalau sudah aku FOLLBACK hehe.

Ohh yaa satuu lagi, sudahkah kamu punya ZYBLU BY BCA DIGITAL? Alias produk baru anak perusahaannya BCA yaitu BLU^^. Kalau belum kasih download dulu kemudian DAFTAR dan jangan lupa untuk masukan hastag #blubybcadigital Lagi banyak promo lhoo Blu ini, seru banget dan mudah banegt vitur viturnya bisa digunakan di hampir seluruh aplikasi. semoga aja yaaa.


Salam Stefani, Salam Budaya dan Teknologi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PANI BAYARAN DARI GOOGLE ADSENSE!"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel