30 Hari Pindah Kerja di Tempat Baru

 

Ketika pagi tadi aku berangkat kerja, beberengan dengan air hujan turun rintik rintik membasahi setiap perjalanan ku pagi ini. Hmmm mengsedih, kenapa pake acara hujan segala pagi pagi, eh gak sih gak hujan, hanya turun rintikan air sedikit demi sedikit.

Btw ku pikir aku bakalan telat, ternyata engga meski aku sudah berangkat dari rumah jam 7 lebih sepuluh, masih aja belum terlambat ketika aku sampai di kantor, yaudaa bersyukur deh. Ini hari pertama setelah atasanku cuti seminggu, kalo aku sampai telat ya berabe juga bisa kena teguran pagi aku ini :(.

Pagi-pagi uda berangkat gerimis, pas pembukaan pagi pun dapet warning  soal kerjaan. Kalo bagi sebagian rekan kerja sih itu termasuk sindiran, tapi entah mengapa aku kok tidak merasakannya yaa. Aku merasa biasa aja, mungkin efek diriku yang terlalu flat ketika menanggapi sesuatu kali yaa makanya rasanya begitu? Aku jadi ga merasa itu sebuh sindiran, hanya sebuah ingetan aja untuk kita supaya tidak pulang teng go *ups hehe.

Eh ya OOT dari tadi cerita kanan kiri sampe ga kerasa. Hari ini, ga kerasa untuk mau 30 Hari aja, atau sudah 30 hari yah malahan aku disini? Ceritanya ini, ini adalah tenpat kerjaku yang baru per 15 Oktober kemarin, yang kalau di samain sama tanggal hari ini yaa 15 November mungkin bisa dibilang sudah sebulan kali yaa aku disini, bener-bener gak kerasa wkwk.

Pertanyaan untuk aku orang baru pasti gini " pan, enak dimana? disini atau disana? " hufttt entah mengapa manusia selalu menanyakan pertanyaan klasik. Tapi kadang kalau aku renungin, aku juga suka mengutaran pertanyaan itu sih :( #dasaraku.

Welll, sebulan disini, aku belum merasaka aura yang orang orang sebelumnya simpang siur katakan padaku, yang katanya si A begini, si B begitu si C begini, belum. Aku masih merasa biasa aja. Bagiku semua baik dan semua tidak ada yang jahat, ya semoga yaa aku ga mau lho dijahatin kan aku ga jahat ma siapa-siapa :(

Jujur, aku harapnya sih bisa menjadi pribadi yang baik disini, tapi semoga saja aku nggak jadi benalu juga bagi orang lain atau malah membuat orang lain sedih atau mungkin malah menyakitin orang lain. Humm aku ga mau.

Hmm aku mau nulis apa lagi yaa, kalau aku nulis suka dukanya ya banyak sih salah satu dukanya ituu pulangku jadi malem trus aku merasa aga stress aja entah mengapa atau mungkin ditempat yang lama orang orangnya suka tertawa disini serba tegang? entahlahh, aku berharapnya bisa dapat tempat yang baik tapi ga nutup satu dua hal seharusnya aku juga bersyukur bisa ditempatkan disini, gedungnya bagus, nyaman, ga kurang dingin, ga kepanasan, temennya baik dan semoga selalu baik ga cuma baik di depannya aja. Yah apa lagi ya? Pemimpin yang selalu mau bantuin ketika anak-anaknya susah, meski targetnya nekennya oke banget tapi tetep mau bantuin turun lapangan tanpa nunjukin perasaan capek kesel dan putus asa. 

Meski kata orang diluar lingkunganku negatif, semoga aku tidak terbawa dengan aura negatif yang ada, dan semoga saja aku tetap bisa menjadi orang yang positif dan menebarkan kebaikan untuk semuanya. Hadehh sok banget kata kataku, padahal baik dan positif dari mana juga aku ini :(

Eh yaa, selain aku sekarang di tempat kerja baru, ini juga adalah notebook baruku lhoo yang aku buat ngetik ngetik wkwk ^^ Happy Banget suer. Semoga notebook ini awet dan gak bosan menemani karir tulis menulis ku. Aku pengen nulis lagi meski itu cuma beberapa kata dan nggak ada yang baca. Seengganya ketika suatu saat aku out trus aku lagi bukabuka kenangan lewat tulisanku, aku inget, Oooo aku pernah nulis seperti ini.


Oke Sekian dulu postinganku,


Salam Stefani, Salam Budaya dan Teknologi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "30 Hari Pindah Kerja di Tempat Baru"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel