Tragedi Password Revoke

Holaa! Ciyee Fani, laptop baru jadi sering ngetik ngetik, lagi rajin yee? Atau ngejar ads? hehe.

Hmm aku bingung mau cerita mulai dari mana, tapi hari ini aku agak random sih, masa diawali aku ketika mau sampai di kantor, lagi di parkiran aku ketemu orang seperti kawanku, ku panggil aja namanya " Haruuu Haruu " dengan pedenya dong, tapi si orang ini kok diem aja, yaa namanya aku kan aku pake kaca mata hari ini minesnya ga pas sama yang seharusnya jadi aku ga begitu keliatan, lagian di basement parkiran mana keliatan cobaa kan gelap. Lhaa pas aku selesai parkirin motor dan orangnya mulai jalan, astajimm ternyata bukan kawanku :( tiwas aku malu malu malu maluuuuuuuuu. Tapi keknya aku nggak akan ketemu orangnya sih,, dan semoga aja nggak ketemu ;'( 

Sampai kantor aku cerita ke kawanku dan yahh responnya kawanku biasa aja sih :( hiks mengsedih.

Lanjutt, pagi ini mood atasanku kek gak enak gitu, tapi aku berusaha untuk nggak merasakan moodnya, aku cuek aja, tapi suasana di kantor kek menegang, astagaa mengsedih kenapa suasana kantorku jadi gini amat yaaa. Awalnya aku bakalan kena marah yang gimana gitu, tapi Puji Tuhan bersyukur atasanku ga lama moodnya seperti itu.. tapi...

Gatau yaa Pani nih sok ngide banget siang siang sebelum makan siang, aku tetiba pengen aja gitu ganti password #dasarpani, dan bodohnya aku passwordku itu aku lupa dong apaa padahal baru aja beberapa menit aku ganti, dan yahh sesuai judul setelah 5 x aku coba masukin akhirnya password ku revoke :( password awalku tuh sebelumnya yes123 trus aku ganti entah moimoi muimui atau moymoy tapi semuanya salah begooo gak sih :( udah bikin bikin passwod sendiri eh pake salah juga. bodohnya diriku.

Lanjut, aku uda takut dong bakalan marah atasanku atau ngomel, terutama bagian yang approve passwordku, aku uda takut aja beliau marah :( yahh syukur yaa beryukur banget..

atasan dan bagian approve passwordku nggak marah marah :( tapi aku diingetin jangan sampai sering revoke, ya Tuhan maapkan PANIII yang bodoh ini. Yauda kelar sih urusan password meski baru akhirnya bisa dipakai jam set 2 an :( mengsedih. Tapi ya berysukur akhirnya bisa di pakai. anw,ga cuma sampai situ doang, bersyukurnya lagi, ketika passwordku revoke itu, ada 3/4 nasabah yang cetak kartu, ganti kartu dan ganti buku tabungan dan semua bisa aku selesaikan dengan baik, PUJI TUHAN. btw aku selesaikannya bukan menggunakan userku yang revoke karena salah password, tapi pakai mesin canggih dari kantorku wkwkwk 2 mesin canggih yang cukup membantu dikala keadaan genting melanda #eaaaaa. 

Lalu bersyukurnya lagi aku masih bisa selesaikan targetku yang perhari harus ada 2 referral. Aduh betapa pusingnya aku hari ini ketika bingung gatau harus apa yang aku lakukan ketika nggak ada nasabah yang bisa aku tawarin apapun karena aku ga bisa masuk omongan ketika melakukan transaksi sambil berdiri, anw, sebenernya bisa sih, cumaaaaa... ya itu kebanyakan menolak untuk berbicara lebih lama, #sedih.

Ohh ya, untuk akhir hari, akhir hariku cukup singkat ga setegang sebelumnya ketika aku pikir atasanku cuti digantikan dengan atasannya atasanku bakalan setegang apa, ternyata nggak juga. Terdapat sistem baru pun ditempatku yaitu untuk akhir hari nggak perlu melakukan pencatatan, cukup langsung klik klik dan balancing akhir hari, sudah deh kelar. 

Bersyukurnya lagi untuk yang terakhir, aku bisa pulang ga larut meski nggak on time juga sih. mengsedih sekali aku sejak pindah ditempat baru ini pulang melihat langit masih terang itu keknya baru sekali, atau dua kali? yang pasti nggak setiap hari kulihat langit itu terang. Yang ada sudah gelap baru ku pulang dan itulah yang kupandang.

Btw, besok hari rabu, aku harap sih... sesuatu yang sedang aku tunggu bisa terealisasikan segera, aku harap demikian, dan semoga memang demikian adanya. Ya Tuhan, untuk memulai sesuatu yang aku inginkan rasanya kayak gampang tapi begitu praktek entah mengapa rasanya begitu susah. aduh Pani sambat lagi..

Yauda sekian dulu dehh sharingku, yahh begitulah cerita singkatnya passwordku gimana kok sampai revoke, tapi setelah aku ganti, yang awalnya aku mau ganti bahagia, sekarang passwordku jadi bukabaju wkwkwk apaan gatau sihh ngide aja tetiba punya ide untuk bikin password itu ckckk. Udalah kalao urusan password password untuk kerjaan ku ga ada yang bener, semua rada ngawur kubuat wkwkwk. anw, doain yaaaa atau aminin aja buat kalian yang baca tulisan ini, semoga besok yang sedang aku usahakan bisa terealisasi dengan mudah, amin.

Hmmm mau lanjur ngetik apa lagi yaa? Keknya masih anget angetnya nih aku ngetik dan main pake laptop baru wkwk.

See You! besok papaku ulang tahun!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tragedi Password Revoke"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel