Pengalaman Ganti Nomor Akun DANA Premium


Selamat pagi,, (aku nulisnya pagi nih) kali ini aku kau share tentang pengalaman aku ganti nomor HP DANA. Awalnya aku sempet ragu sih, dan mikir "wah ini ga yakin deh bakalan bisa keganti " secara banyak temen temen yang bilang kalau ganti nomor DANA tuh susah. tapi waitt.. 


dari pengalamanku ini aku pun kaget, ternyata cuma 10 menitan lho gaes kalau kalian mau ganti nomor, respons pihak DANA juga cepet banget. tar aku kasih step email dan screenshootnya yaaa ;;)

oh ya aku kasih tahu kasusku dulu

" aku ada aku premium dana, tapi nomornya sudah hangus, mau aku urus di 08787xx tapi mahal banget, jadinya aku biarin hangus. trus, aku mau ganti nomor pakai nomor tetapku untuk ganti akun premium dana ga bisa donk kan ktpnya sudah terverifikasi dan tertaut di akun lama. "

langkah langkah

1. aku login pakai nomor tetapku, sebelumnya aku pakai nomor 08787xx (yang hangus) trus nomor yang untuk nomor tetap dana  08135xx (aku login pakai nomor ini). sudah login,

2. aku kirim pesan di Help Center (Pusat Bantuan) caranya klik icon saya trus scroll ke bawah cari Help Center atau Pusat Bantuan trus klik aja scroll sampai bawah pilih layanan pelanggan dan klik kirim pesan, kalian bisa isi formulir yang tersedia sesuai akun kalian. Misal

Nama : (nama lengkap ya )
No Telp : nomor terlfon aktif aja gaes
email : email kalian yang aktif juga
Pesan : Saya ingin mengganti akun premium dana saya atau melepas akun premium dana saya karena nomor saya hangus, apakah saya bisa? Mohon bantuannya, Terima Kasih

kalau sudah klik bukan robot dan kirim

3. tunggu notifikasi dari pihak DANA, aku kirim di hari dan jam kerja jadi responnya cukup cepet menurutku. kalau aku ga sibuk sebenernya ga sampai 10 menit kok ;) cepet kan <3

4. nanti pihak DANAnya bakalan bales gini...

Hi Ibu Stefani.
Selamat datang di Customer Care DANA. Saya Ilya, Customer Care yang membantu.
Terkait pengajuan akun DANA premium pada nomor lain, Ilya informasikan bahwa Ibu harus melakukan pelepasan status akun premium pada nomor yang sudah terdaftar agar Ibu dapat mendaftarkan ke nomor lain. Apabila Ibu Stefani bersedia silakan membalas email ini agar ditindaklanjuti.
Harap berhati-hati terhadap setiap modus penipuan yang marak terjadi, jangan pernah memberikan kode OTP, PIN, transfer sejumlah uang atau memberikan informasi apapun terkait dengan akun DANA Anda kepada orang yang tidak dikenal termasuk pihak yang mengatasnamakan DANA!
Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Ibu Stefani dapat menghubungi Customer Care 24 jam DANA di 1500445.
Salam Hangat,
IlyaCustomer Care DANA

5. Trus aku jawab " Ya Saya Bersedia, Nomor Yang dilepas akun premium 08787xx Nama Lengkap Stefani "

6. Respons dari pihak dana seperti ini...

Hi Ibu Stefani.
Selamat datang di Customer Care DANA. Saya Fitri, Customer Care yang membantu.
Terkait permintaan pelepasan akun premium DANA, mohon kesediaan Ibu Stefani untuk melengkapi data berikut agar kami dapat bantu pengecekan lebih lanjut:
1. Nama yang terdaftar sesuai KTP2. Tempat dan tanggal lahir3. Apakah nomor lama masih aktif (jawab Ya/Tidak)4. Alasan pelepasan akun premium5. Foto KTP6. Foto selfie memegang KTP
Sebagai informasi tambahan, pembatalan akun premium hanya dapat dilakukan satu kali. Mohon untuk menjaga nomor tersebut tetap aktif.
Harap berhati-hati terhadap setiap modus penipuan yang marak terjadi. Jangan pernah memberikan kode OTP, PIN, transfer sejumlah uang atau memberikan informasi apapun terkait dengan akun DANA Anda kepada orang yang tidak dikenal termasuk pihak yang mengatasnamakan DANA!
Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Ibu Stefani dapat menghubungi Customer Care 24 jam DANA di 1500445.
Salam Hangat,
FitriCustomer Care DANA

7. Di tahap ini aku balas pesan sesuai dengan yang diminta oleh pihak DANA, jangan lupa cantumin juga file yang diminta seperti Foto KTP dan Selfie memgang KTP karena ini penting banget biar gampang dan cepet di proses ;;)

8. Terakhir kalau sudah selesai semua, kalian bakalan dapat notifikasi seperti ini..



Kalau sudah dapet notifikasi seperti ini, artinya SELAMAT Nomor kamu sudah berhasil dilakukan pelepasan akun. Silahkan melakukan pengajuan akun premium kembali di nomor telepon yang diinginkan <3 <3 <3

Trus aku langsung melakukan pengajuan dan memang bener gaes, ga pakai lama juga langusng jadi akun premium.

Sekian ceritaku <3 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Ganti Nomor Akun DANA Premium "

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel