Kecewa Beli Sepatu di Shopee Toko LilyShoesGrosieEcer







Selamat siang, baru pulang lagi rebahan.. pen nulis dari kemarin tapi mager akhirnya  download dan nulis di HP (supaya ga mager mager hehe )

Gaess,,, sesuai sama judul.. kira kira ada ga sih yang ngalami sama seperti aku? kalian misal beli sesuatu kemudian kalian kecewa sama seller nya padahal kalian uda bolak balik ngecek tu seller milih barang juga ga grusa grusu maksudnya kesusu gitu, trus kalian uda ekspetasi bakalan bagus juga ehh malah mblendes :( pernahkah? aku baru kali ini seperti ini di shopee sebelumnya aku ga pernah.

Biasanya aku beli sepatu tuh di Batam sih, selain emang kualitasnya bagus modelnya pasti ga ngecewain, pernah sekali nyoba beli yg kw murah murah kayak di Bandung gitu tapi malah cuma bisa sekali pake :( #sedih makanya aku ga mau beli lagi. Nah kebetulan aku lagi butuh heels buat kesuatu acara tapi aku ga punya jadi otomatis aku nyari dan beli donk. awalnya mo beli di Batam, tapi pertimbangan pengiriman lamak belum packingnya akhirnya aku cari yang se-jawa aja. Ketemulah yang cocok di lilyshoes ini, aku order dari tanggal 06 Desember 2019 sampai hari ini tanggal 12 Desember 2019 belum aku terima barangnya :( harusnya ga segini lama toh tanggal 06 juga bukan hari sabtu. Yang bikin aku kesel seller uda aku konfirm apakah ada barang kosong? soalnya kok sampe tanggal 09 Desember barang aku belum dikirim juga tanpa ada konfirmasi.

Parahnya tanggal 10 Desember pk 20.00an lah si seller baru konfirm dan katanya 2 barang yang aku pesan rusak, nah yang satu itu kan sandal jepit ya gila donk masa aku mo order sandal japit aja sampe Bandung segala :( mending beli swallow ae ga pateken (sorry bahasa jawa) aku protes tanggal 11 nya soalnya mataku habis sakit jadi pagi aku baru ngecek HP. Aku bilang ga mau kalau dikirim sandal japit doang

aku chat seller nya berulang kali ga di bales bales. akhirnya aku pasrah, toh aku ngechat bantuan shopee juga ga ada jawaban yang memuaskan, emang sih kurang 1 hari lagi jadi aku diminta buat nunggu atau chat aja penjual minta cancel, ye kali kalau bisa minta cancel pasti uda aku cancel kali ya ;( sayangnya ga bisa dan aku udaaah pasrah.

Gimana yaa jujur baru ini aku kecewa, jawaban yang di kasih si seller  dari Lilyshoes ini juga menurutku ga baik sih terkesan kayak kasar dan maksa meski mereka minta maaf. Tapi kan ga gini caranya :( terakhir mereka cuma chat kalau mau kirim barang yang ada dulu, yang ga ada ga dikirim yaa sedih donk aku. yauda aku cuma bisa pasrahh..


terakhir aku bilang sama adminnya ya sudah terserah kakak saja deh saya nggak ngerti. Ya gimana lagi kan? ;( uda terlanjur kecewa


gaes kira" kalian ada yang punya pengalaman seperti aku kah? kalau ada bilang donk kita saling komen dan kalian bisa cerita gimana kalian ngadepinnya. emang kok ya kalau belanja online ya beginilah risikonya :') tapi balik lagi belanja online itu enak, ga ribet dan ga perlu bayar parkir juga  ga usah cape-cape muter muter pasar atau mall hahahakkk :v

Intinya aku ga kapok si belanja online, yang bikin aku kapok cuma belanja di lilyshoes aja. Next aku ga bakalan belanja disini lagi, balik toko sepatu di Batam aja hehehee..

sekain dahulu postingan kali ini, buat yang mau kontak bisa via instagram @stefanikristina atau email stefanikristina@gmail.com

Ses you @ other post!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kecewa Beli Sepatu di Shopee Toko LilyShoesGrosieEcer"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel