Review Film India Nasha 2013






Nasha, 2013. Film ini di perankan oleh Shivam Patil sebagai Sahil, dan Poonam Panday sebagai Anita atau Maam Anita. Film ini sendiri disutradarai Amit Saxena (dikutip dari Wikipedia).

Suatu hari Sahil dan teman-temannya sedang bercanda dikolam renang beberapa pria betelanjang di pinggir kolam dan bersiap untuk menceburkan diri saat para wanita di sekolah mereka masuk ke area kolam. Para wanita pun kaget dan hal ini diketahui oleh guru mereka sehingga Sahil dan teman-temannya dihukum.

Saat mereka sedang menjalani hukuman, datanglah guru baru yang menemui guru yang sedang menghukum mereka, yaitu Maam Anita. Karena liburan musim panas akan segera dimulai Maam Anita diminta untuk mengajarkan drama pada mereka sehingga dapat ditampilkan setelah liburan musim panas. 

Sosok Maan Anita yang cantik dan sexy ini membuat para murid laki-laki menyukainya termasuk Sahil. Awalnya Sahil hanya penasaran saja dengan maam Anita, namun kemudian ia mulai menyadari sesuatu bahwa ia mulai menyukai Maam Anita.

Sahil mulai pendekatan dengan Maam Anita, ia tahu jadwal rutin Maam Anita yang senang olahraga lari di sore hari, ia pun mengikuti hingga akhirnya di undang ke rumah Maam Anita. Semakin lama perasaan itu semakin tumbuh. Latihan drama pun kini juga dipindah ke rumah Maam Anita. Setiap hari mereka bertemu, fantasi Sahil pun semakin menjadi jadi. Setiap malam Sahil menonton film dewasa dan membayangkan adegan tersebut bersama Maam Anita. 

Suatu hari saat mereka (Sahil dan teman-temannya) sedang berlatih di rumah Maam Anita, tiba-tiba ada Samuel pacar Maam Anita datang. ia datang kemudian mencium Maam Anita didepan para murid termasuk Sahil. Sahil yang melihat hal ini menjadi cemburu. 

Semakin lama kedatangan Samuel membuat Sahil tidak nyaman. Teman-teman Sahil pun mulai menyadari bahwa Sahil mulai jatuh cinta dengan Maam Anita. Apa yang Sahil lakukan seperti layaknya orang cemburu pada kekasihnya, padahal Sahil memiliki Tia ( Tia ini pacar Sahil ). Teman-teman Sahil yang mengetahui bahwa Sahil menyukai Maam Anita akhirnya terus menggoda Sahil.



Sahil dan teman-temannya sedang berkumpul, mereka membahas tentang Maam Anita dan mereka menggoda Sahil dengan mengatakan bahwa Maam Anita pasti saat ini sedang bercinta dengan Samuel. Sahil bersikeras menjawab bahwa tidak mungkin, apa yang mereka katakan tidak mungkin benar. Mereka pun bertaruh dan Sahil nekat pergi ke rumah Maam Anita, tanpa memperdulikan Tia yang saat itu ada di sana. 

Sahil masuk kerumah Maam Anita, ia pun mengintip dari pintu kamar Maam Anita, dan benar apa yang teman-temannya katakan, Maam Anita sedang bercinta dengan Samuel pacarnya. Sahil kaget dan tanpa sadar ia menjatuhkan barang, kemudian ia lari untuk keluar dari rumah Maam Anita, sayangnya ketauan oleh Maam Anita ;')

Esoknya saat Sahil dan teman-temannya sedang berlatih drama, Maam Anita memanggil Sahil dan ia kemudian mengusir Sahil karena ia tahu Sahil kemarin datang kerumahnya malam-malam dan tanpa sengaja melihat ia bertelanjang. Sahil yang diusirpun pergi dengan kecewa. 

Singkat cerita, malamnya Samuel tidak pulang kerumah Anita, dihubungi pun tak dapat, tiba-tiba ada telfon masuk dari pihak kepolisian yang mengatas namakan Samuel. Ketika Maam Anita datang ternyata ada salah satu muridnya (cewek), murid tersebut dibawa oleh Samuel kesuatu pesta kemudian ketika terjadi penggrebekan Samuel menghilang entah kemana. Disitu Maam Anita begitu hancur dan kecewa terhadap pacarnya. Ia kecewa pada Samuel yang telah 5 tahun menjalin hubungan dengannya tapi tega memperlakukan muridnya yang selisih 18 tahun dengannya.

Saat Maam Anita pulang, ia mendapati Samuel ada didepan rumahnya sedang mabuk, Maam Anita pun marah-marah, ia tidak habis pikir mengapa Samuel bisa memperlakukan hal bodoh pada murid SMA yang umurnya selisih 18 tahun dengan Samuel? Maam Anita pun menampar Samuel yang akhirnya ia ditampar balik oleh Samuel dan didorong hingga kepala Maam Anita terbentur tembok.

Berdarah? jelas. Esoknya entah kenapa Sahil ingin datang menemui Maam Anita dengan membawa bunga (sweeeet) Sahil kaget ketika ia datang mengetahui Maam Anita terluka kepalanya. Sahil pun segera membawa Maam Anita ke dokter terdekat, Maam Anita dirawat kemudian diantarkan Sahil kembali pulang kerumahnya (ahh jadi baper)

Dari kejadian ini akhirnya menumbuhkan rasa nyaman kemudian sayang dan berlanjut cinta dari pihak Maam Anita. Perasaan Sahil pun semakin lama akhirnya berbalas, ia senang. Terutama ketika ia tahu akhirnya Maam Anita putus dengan Samuel. Bukan main ia senangnya ;')

Sayang, lama kelamaan Maam Anita mulai menyadari bahwa hal ini adalah suatu kesalahan, ia tak seharusnya memacari muridnya sendiri ;') Maam Anita pun memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan ia mengatakan pada Sahil bahwa selama ini ia telah salah, ia meminta Sahil untuk pergi.

Ketika Sahil mengetahui bahwa Maam Anita akan berhenti kerja kemudian pindah rumah ia segera berlari kerumah Maam Anita dan mendapati Maam Anita sedang berkemas. Ia menangis dan memohon pada Maam Anita agar Maam Anita jangan pergi. Berulang kali Maam Anita mengatakan bahwa ia telah salah selama ini, perasaan itu tak boleh berlanjut. Sahil terus menangis dan memohon, akhirnya Maam Anita luluh dan mengatakan " Sahil, I Love you ", kemudian mereka pun bercinta. ahhhhhhh sweet.

Sayangnya, Maam Anita tetap memutuskan untuk pergi, ia mengatakan pada Sahil ia harus pergi, apabila suatu waktu mereka ditakdirkan untuk bertemu, mereka harus bertemu dalam kondisi yang berbeda. Awalnya Sahil tak bisa menerima, namun kemudian ia sadar mungkin ini keputusan yang tepat. Ia pun kembali pada teman-temannya kemudian meminta maaf pada Tia yang pernah ia buat terluka karena ia jatuh cinta pada Maam Anita. Perasaan cinta itu ia pendam dan ia berusaha untuk melepaskan dengan menjalani kehidupannya sebagai murid SMA yang pernah jatuh cinta pada gurunya.


Sekian.


Ahhh aku jadi baper plus gemesh banget nonton film ini. kesimpulan yang bisa aku ambil. Awalnya aku sempet nggak ngerti kenapa Maam Anita begitu menolak Sahil padahal perasaan Sahil tulus dibandingkan dengan Samuel yang usianya terpaut 9 tahun lebih tua darinya. Tapi memang kalau dipikir kembali apa yang Maam Anita katakan tidak salah, Sahil berhak mendapatkan kehidupannya ia harus menjalani kehidupannya dahulu sebagai remaja pada normalnya, kalau memang ia kemudian tetap ditakdirkan Tuhan untuk bersama maka ia dapat bertemu kembali di lain kesempatan dengan kondisi yang sudah berbeda tentunya.  Dari sini aku bisa belajar dan ambil sesuatu dari film ini.. sebenernya, pacaran sama brondong nggak ada salahnya kok hehe :v tapi jangan saat mereka masih produktif dan sedang melangsungkan study yaa, tapi gimana pun kalau namanya jodoh juga nggak kemana kok. Ahh love Sahil <3 *lebayyy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Film India Nasha 2013"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel