Cinta Berawal dari Rasa Nyaman ❤️





Cerita ini terinspirasi dari series (kenapa belum nikah?) di Youtube Space # Episode ke- 14 Judulnya Akhir Cerita Cinta. #kalau kepo langsung tonton aja, kalian bakalan tahu bahwa ada banyak alasan kenapa orang mutusin buat ga nikah nikah 😘

Yang aku mau tulis kali ini tuh tentang cinta berawal dari rasa nyaman. Kira-kira kalian setuju ga sih dengan pendapat ini(?) 

Kalau aku sih .. YES.

Beberapa kali mulai menyukai orang aku bukan melihat karna parasnya yang ganteng, atau postur tubuhnya yang keker dan tinggi, ataupun karna otaknya encer atau malah karna melihat materi dan apa yang dia berikan padaku, NGGAK! Pertama kali yang buat aku jatuh hati dengan seseorang adalah karena rasa, nyaman. Mau dia jelek, hitam, atau bahkan bau badan! entah kenapa kalau aku nyaman aku suka suka aja ❤️

Kalau ditanya orang atau kawan minta pendapat tentu aku bakalan berikan jawaban yang terbaik. Tiap orang punya standar dan pilihan mereka masing-masing, so, aku juga ga bisa kasih mereka saran untuk ya sembarang pilih orang asal mereka nyaman seperti aku milih pasangan selama ini. Kalau kawanku tanya bagaimana milih cowok pasti aku bakalan tanya balik " bagaimana kriteria mu ? ". 

Tiap orang tentu memiliki kriteria masing -masing. Kalau aku? tentunya ada.

Dulu aku pernah buat list tipe cowok sejak aku putus dengan salah satu mantanku. Aku tulis dan aku berdoa pada Tuhan agar suatu waktu aku dipertemukan dengan orang yang ada pada list ku.

1. Seiman (kalau bisa rohani dan aktif di Gereja)
2. Cinta dan sayang Aku! (wajib!)
3. Tinggi (karna aku pendek)
4. Nerima apa adanya
5. Bisa diajak ngetrip (aku suka jalan, traveling)
6. Pengertian dan Perhatian
7. Loyal (ga suka cowok pelit dan perhitungan, karna aku uda perhitungan)
8. Ketika menikah, bukan menikah hanya karna ingin punya keturunan, tapi menikah karna benar benar mencintai dan menyayangi aku apa adanya.

Dari 8 yang aku list belum ada orang yang bisa memenuhi kedelapannya termasuk orang yang sedang jalan denganku saat ini. (jeda dulu yaa, ada telfon masuk)

19 Desember 2019, 16:25 lanjut..

Jadi kalau ada kawan yang bilang aku mo nikah atau aku mo jalan sama orang nunggu tu orang punya mobil atau rumah, i think it's no. Ada kawan yang pernah bilang kalau orang ga nikah nikah tu karna mereka bisa bedain mana honda brio dan mana honda beat. Aku baru tahu yang di maksud brio itu mobil dan beat itu motor 🤣. Jujur aku sampai waktu itu gatau jenis jenis atau tipe mobil x_x sampe suatu waktu aku pernah mau sewa mobil, aku bilang sama pasanganku, aku ga mau sewa mobik suzuki, trus setelah beberapa kali cari ga nemu dia nawarin mobil ertiga, aku cuma tanya "mobilnya besar?" dia jawab besar muat banyak. buset, untung aja ga jadi, setelah beberapa hari aku baru tahu kalau ertiga tih Suzuki x_x ya seperti itu lah, aku tu gatau merk merk mobil dan jenisnya jadi kalau ada yang bilang ga nikah karna bisa bedain mana beat dan brio hmmm... tolong pikir lagi deh.

Aku lebih ke asal nyaman dengan itu orang ya aku jalan. Entah sudah berapa kali aku sakit hati, tapi aku toh ga ingin semua orang tahu kalau aku sedang patah hati ❤️ biarkan orang tahu cerita senangku saja, tanpa tahu pengalaman pahitku gimana ❤️. 

Buat kalian yang sudah menikah ya syukuri deh, bersyukur aja karena kalian telah menemukan pasangan yang sepadan dengan kalian. Buat yang belom nikah, aku tahu mungkin belom ada yang bisa bikin kalian yakin atau nyaman, atau kalian masih punya target tertentu yang harus di capai, ini ga masalah kok 😘 Toh dari kita lahir Tuhan sudah memiliki rencana yang luar biasa untuk kita.

Cuma kalau aku, memang aku mencari pasangan yang nyaman aja sih dan utama dia sayang serta cinta sama aku, aku ga mau jalan sama orang yang ga mencintai aku, aku juga mau orang yang bertanggung jawab. Percuma ketika pacaran dilena lena kalau setelah menikah kita di siksa buat apa? ga aku ga mau, aku mau punya pasangan yang bertanggung jawab dan bekerja keras. Ga harus kaya, dia mau berusaha maka Tuhan akan beri jalan. Uang bisa dicari kalau kita usaha, tapi kalau kita diem aja juga ga bakalan turun gitu aja dari langit.

Tuhan memberkati.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cinta Berawal dari Rasa Nyaman ❤️"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel