Perjalanan dan Harga Tiket WET Sendi Cangar Jawa Timur






Perjalanan dan Harga Tiket WET Sendi Pacet Cangar Jawa Timur

Lama banget nggak nulis, hai gaes akhirnya aku balik lagi mood untuk nulis di blog ☺. Rencana ini tulisan perdana yang mengawali setiap kisahku nantinya. Beberapa waktu yang lalu aku sempat berlibur 'dadakan' gitu ke beberapa destinasi yang nggak jauh dari Surabaya, dan kali ini aku mau cerita dulu tentang WET Sendi-Pacet Cangar.

Bolak balik WET Sendi ini cuma ada di list tapi belum juga aku jabanin buat jalan kesana, takut si bleki (my motocycle) rusak, secara cangar tahu kan medannya seperti apa ;;) akhirnya karna kemarin dengan rasa penasaran lebih akhirnya aku putusan untuk mencoba tatag dan berhasil! GILAK!

Karena rumahku di Surabaya, tentu aku berangkat dari Surabaya. Rutenya - lewat bundaran waru lurus ambil arah sepanjang, kemudian ikuti saja jalan sampai melewati by pass Krian, sebenarnya sih aku kurang tahu nama jalan, buat yang bingung bisa kok pake google maps. Nanti lewat mojosari lurus aja sampai rest area pacet setelah itu ambil kanan arah ke cangar, kalau kalian ambil kiri itu arah ke claket.

Setelah dari rest area itu kurang lebih perjalanan 15 menitan teman-teman sudah sampai ke WET SENDI. Jauh? engga kok gaes :D tapi memang bener jalanannya agak nandak dan nikung jadi kalian musti siapin motor kalian harus prima agar tidak terjadi suatu apa di jalan.

Biasanya kalau aku berangkat dari Surabaya ke Pacet agak ngebut, ya kecepatan 80km/jam estimasi sampai ke pacetnya bisa 1.5 jam - 1 jam malah (kadang) seperti kemarin ke Cangar ini hanya 1,5 jam perjalanan dari Surabaya ke cangar, cukup dekat bukan? Itu juga sudah termasuk waktu kita istirahat makan di Geprek Bangsus Mojosari ;;)

Kenapa aku pilih liburan daerah pacet? Karena selain bagus banget tempatnya, juga biayanya terjangkau. Cukup 100rb untuk 2 orang bisa jalan-jalan sampai pacet lho gaes. enak kan? ;;) Kalian wajib coba explore wilayah terkedat, nggak butuh biaya banyak kok buat jalan-jalan.

Perincian biaya tiket WET SENDI Pacet Cangar.

Tiket masuk 8.000/orang ( gratis wahana photo yang diluar )
Tiket masuk wahana selfie 10.000/ orang
Parkir motor 2.000
Parkir mobil 5.000
Toilet 2.000

Harga weekday maupun weekend SAMA ya gaes ;;)

Biaya kami selama perjalanan ke WET Sendi Pacet :

Bensin 12.000
Makan Geprek Bangsus 22.000
Parkir makan 2.000
WET Sendi 38.000
Toilet 2.000
Makan Pulang 17.000
Bensin Pulang 13.000

Total : 106.000

Oh ya sebenernya sih bensin 13.000 yang terakhir ga harus aku masukin karena aku baru isinya ketika sudah sampai Surabaya, tapi tak apa lah karena itu masih termasuk dalam perjalanan. Jadi gaes  buat kalian yang low budget tapi pengen liburan bisa BANGET! 

Aku rekomendasiin dah Wisata Eduksi Terpadu Cangar ini buat kalian !!! spot fotonya buanyak gaes, apa yang kalian tempuh dan bayar buat menuju kesana pasti bakalan terbayar dengan setimpal, sempurna <3 <3 aku aja pengen banget nyobain wisata yang lainnya ;;) Mungkin nanti kalau bleki sudah lebih prima lagi <3
Oke sekian dahulu postingan dariku. Nih aku kasih salah satu foto keren ku di WET SENDI biar kalian jadi pengen buat kesana hehe :D udahh gas rekk jangan kebanyakan mikir, nggak jauh kok jaraknya dari Surabaya dan dari rest area pacet :D

NB : buat kalian yang mau follow instagram boleh banget >> @stefanikristina DM aja ya untuk follback . Terima kasih. Oh ya kalau ada informasi tentang tempat wisata lainnya di Pacet boleh donk komentar di bawah ;;)

Salam Stefani <3


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perjalanan dan Harga Tiket WET Sendi Cangar Jawa Timur"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel