Review Obat Penumbuh Rambut Regrou Minoxidil 2%








Selamat Malam, sudah lama rasanya nggak nulis jadi entah entah nih bakalan bagus ga hasilnya. but, seperti judul aku cuma mau share pengalaman aku pakai Regrou Minoxidil 2% ya gaes.. Sebelumnya, aku yakin pasti kalian bakalan banyak pertanyaan yang muncul. Nah aku jawab pertanyaan-pertanyaan yang kiranya bakalan kalian tanyain di blog ini ^^

1. KENAPA KOK PAKAI MINOXIDIL? NGGAK ADA YANG ALAMI ??

Jawaban : Buat yang pengen tahu kenapa, karna rambutku nih botak (tar aku kasih lihat fotonya sebelum pake minoxidil dan sesudah pakai). Awalnya sih orang tuaku yang bilang " fan napa rambutmu jadi botak gini? " tapi jujur aku ga percaya, sampe adik dan teman-teman pun bilang hal yang sama :( . Anehnya kekasihku sih ga bilang apa-apa (mungkin karna aku ga nanya juga kali ya) akhirnya suatu waktu aku nanya ke dia dan dia juga bilang hal yang sama. Wahh aku panik donk yaa padahal masalah kebotakan ini sudah sejak setahunan tapi aku baru heboh akhir-akhir ini. Jadilah aku coba banyak hal.

CARA ALAMI? Sudah gengs. aku sudah coba pakai sledri di tumbuk lah trus sledri di blender lah, pakai lidah buaya juga, tapi nggak memberikan efek yang gimana-gimana di rambutku :( atau mungkin karna aku ga rutin kali ya? Ya  kali gengs mo rutin, baunya tuh lho sama ribetnya ga nahan :'), trus aku juga sudah coba minyak kemiri yang katanya bagus buat rambut, but, hasilnya sama aja.

Setelah aku browsing sana sini, akhirnya aku ketemu dengan Minoxidil ini. Untuk hasilnya bisa kalian lihat sendiri lah. Ini foto sebelum dan sesudah 5 hari pemakaian rutin.


Orang kalau aku tunjukin pasti pada kaget ngelihat sebelum dan sesudahnya, begitu pula aku sendiri yang ngelihat.

2. BAGAIMANA CARA PEMAKAIAN OBAT MINOXIDIL ?

Jawaban : Pakainya simple banget, cukup kalian semprotin aja atau kalian olesin di bagian yang botak. Kalau aku sih emang di bagian yang botak doang. Pertama pagi, trus Siang, dan Malam mo tidur. Sebenarnya sih pemakaian 2x aja sehari dari yang aku baca, cuma karna aku ga sabaran makanya aku pakai 3x. 

3. ADA EFEK SAMPING PEMAKAIAN GAK?

Jawaban : Dari beberapa sumber yang aku dapatkan jelas ada efek sampingnya gaes.. Seperti jantung berdebar-debar, kepala pusing, dan meningkatnya nafsu makan. Namun sejauh ini aku nggak merasakan seperti yang pernah nge-review sebelumnya. Hmm cumaaaa ya memang ada jantung berdebar-debar tapi ga mengganggu kok. 

(OH YA AKU PAKAI INI BUKAN SARAN DOKTER YA,, JADI BUAT YANG TAKUT ATAU MEMILIKI RIWAYAT PENYAKIT DAN ALERGI BISA KONSULTASI KE DOKTER TERLEBIH DAHULU)

Lalu selain itu dari yang aku baca di kertas petunjuk dalam kemasan ini, setelah memakaikan obat ke kepala disarankan kita mencuuci tangan, jadi aku selalu cuci tanganku setelah pemakaian.

4. APAKAH ADA EFEK KETERGANTUNGAN?

Jawaban : Menurut sumber yang aku dapatkan, ADA. Jadi misal kalian sudah tumbuh nih rambutnya trus kalian mau stop pemakaian, jelas bakalan ada efeknya, lama-lama rambut bisa tipis lagi atau botak kembali seperti semula, jadi disarankan misal sudah ga botak nih, kalian tetep pakai meski nggak pakai tiap hari. Entah seminggu 2x atau 3x. 

Nah karna aku sudah tahu dan aku sendiri jadi takut ketergantungan gitu, akhirnya aku campur MINOXIDIL ini ke hair tonic NR ku, kebetulan juga masih banyak. Trus aku pake deh buat selingan ;)

NB : tambahan , katanya sih ada yang 5% gaes, tapi yang 5% itu untuk cowok dan 2% ini untuk cewek. :)

5. KAK, BELINYA DIMANA?

Jawaban : MINOXIDIL ini bisa kalian dapatkan di APOTEK, atau kalau kalian mau pesan online bisa melalui aku di nomor 089604344739  HARGA 75.763 , tapi bisa berubah , kalian bisa kontak terlebih dahulu untuk informasi lebih lanjut.

Pembelian di SHOPEE, Tokopedia, Bukalapak juga bisa.

SO? Tunggu apa lagi gaes ^^

Oke sekian dahulu postinganku kali ini. Jangan lupa untuk klik IKUTI di halaman sebelah kanan blog ini ya gaess ^^



SALAM STEFANI, SALAM BUDAYA DAN TEKNOLOGI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Obat Penumbuh Rambut Regrou Minoxidil 2%"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel