Panik! Saldo Adsense Tidak Bertambah Padahal Ada Penghasilan







Selamat siang, (nyapanya karena nulisnya pas siang ya)

Buat yang buka postingan ini pasti lagi pada panik, ngeliat Beranda Adsense Pada Penghasilan Tertaksir ada pemasukan setiap hari, kemarin, 7 hari terakhir, dan bulan ini.. tapi kok saldo masih sama aja sama bulan lalu (?) 

stefanikristina.blogspot.com
stefanikristina.blogspot.com
Tenang gaes! aku tadi juga sempet panik minta ampun kok. Secara kan lagi ngarep ngarep duit dari adsense ini, lha kok saldonya tetep  nggak bertambah - tambah? Sempet mau nanya ke temen-temen cowok SMA yang juga orang IT siapa tahu mereka paham kan? tapi aku nahan nahan buat nggak tanya, malu kalau ternyata sebenarnya ada jawabannya di Internet. Tapi bingung juga kan mau nulis keywordnya apa juga di google.

Syukurlah setelah browsing sana sini dengan berbagai kata kunci pencarian. Akhirnya aku mencoba untuk menganalisis sendiri dan ketemulah jawabannya. JENGJENGJENGJENG!

Ternyata penghasilan Anda dan saya akan terakumulasi di setiap awal bulan atau akhir bulan. Untuk youtube akan diakumulasi di pertengahan bulan. Jadi mohon bersabar saja, pasti bakalan terupdate kok. Buat yang pengen lebih paham lagi kalian bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini..

1. Buka menu beranda adsense kalian, kemudian pada tanda titik dua sebelah saldo kalian klik dan pilih Pembayaran

2. Kemudian scroll kebawah nantinya akan muncul TRANSAKSI dan di bawah pojok kanan ada tulisan LIHAT TRANSAKSI, kalian klik deh LIHAT TRANSAKSI.

3. Maka akan muncul seperti ini ;
stefanikristina.blogspot.com
stefanikristina.blogspot,com
4. Coba deh kalian cermati lagi beberapa menu transaksi sebelumnya pasti ada keterangan berapa  Traffic Tidak Valid - AdSense untuk Konten kemudian berapa  Penghasilan - AdSense untuk Konten pada bulan tersebut. Nah untuk bulan yang sedang berjalan atau bulan ini jelas belum terhiitung. Teman-teman bisa tunggu aja sampai periode hitung selanjutnya atau bulan depan ;)

5. Sampai disini kalian sudah mulai lega dan paham bukan? 

Saran :

Buat yang mengalami hal sama seperti aku, kalian jangan panik dulu. Browsing aja apa penyebab adsense kalian nggak bertambah saldonya? Apakah benar memang adsense sudah tidak tayang lagi pada situs Anda? ataukah memang seperti saya belum tercatat aja pada bulan ini;)

Oke sekian dahulu postingan kali ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca blog pribadi yang sederhana ini. Buat yang mau share bisa banget tinggalkan komentar yaaa.

Akhir kata apabila kamu ingin kenal lebih dekat dengan penulis bisa follow instagram : @stefanikristina.

Oke. !


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panik! Saldo Adsense Tidak Bertambah Padahal Ada Penghasilan"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel