Pengalaman Ganti Nomor HP OVO Grab







Hol!a! aku balik lagi nih mau bahas sesuatu. Cerita singkat aja beberapa waktu yang lalu aku mau ganti nomorku yang terhubung di akun Grab Driverku, sempet bingung masa sih fitur yang dimiliki oleh akun ovo grab driver dan grab penumpang beda? Soalnya waktu aku transfer dana dari dompet tunaiku ke dompet ovo kok beda dengan yang di aplikasi ovo? Padahal nomor dan emailnya sama.

Setelah beberapa hari aku bertanya tanya melalui aplikasi grab dan aplikasi ovo akhirnya aku menemukan jawaban yang pas. Sebelumnya aku nggak mendapatkan jawaban yang pas gitu untuk permasalahanku ini.

Jadi perlu diingat yaa gaesss ,,  untuk akun grab driver kalian cuma bisa sekali doang sinkron di nomor ovo, kalau misalnya kalian ganti lagi, kalian musti hubungi grab driver dan bakalan diberitahu untuk langkah-langkah selanjutnya. Disini aku mau nyeritain pengalamanku.

Menurut penjelasan Grab yang terakhir adalah seperti ini.. 

Jadi pertama aku diminta untuk login ke akunku di aplikasi ovo dengan nomor yang sudah aku daftarkan sebelumnya, misalnya saja 08123456789 kemudian aku ganti nomor itu dengan nomor lain yang belum terdaftar di ovo, aku pakai nomor yang nggak terpakai aja, misalnya 087674536279, ganti juga emailnya yaa ^^

Setelah itu aku ganti nomor ku di akun grabku, jadi aku masuk lagi ke grab trus muncul deh menu aktivasi ovo, aku masukkan nomor yang ingin aku sinkornkan dengan akun ovoku ( nomor yang untuk withdraw yaa ) Setelah itu selesai deh ^^ Saldonya sudah sinkron, cuma ada minusnya, misal kalian sudah transfer di nomor yang sebelumnya, saldo kalian bakalan kepotong dan nggak bisa balik. Jadi buat yang mau coba-coba withdraw, jangan langsung transfer banyak, 20.000 aja dulu, kalau hilang kan lumayan buat beli pulsa. Yaa itung-itung beli pulsa begitu lah :))

Intinya akhirnya aku sudah bisa transfer danaku ke rekeningku ^^ Nggak pakai lama bisa langsung masuk oyy :v Nah kamu mau cobain? Bisa banget buruan coba buat yang mengalami kendala yang sama yaa :)

Oke sekian dahulu postingan dariku kali ini..

Apabila kamu menyukai blog ini bisa tolong klik ikuti pada samping bar di blog ini, atau bisa juga terhubung dengan penulis melalui facebook di >> nifafani's blog atau bisa juga kontak penulis di instagram @stefanikristinadengan senang hati bakalan penulis follow back (tolong DM yaa,, jangan lupaaa ^^) . Untuk bantu penulis update post yang lain bisa juga hubungi via email di stefanikristina@gmail.com. Okee sekian


0 Response to "Pengalaman Ganti Nomor HP OVO Grab"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com