Penghasilan Selama 2 Bulan Ngegrab ( Mitra Grab Bike )







Selamat Pagi!

Sudah lama banget aku rasanya nggak nulis. Tiba-tiba pagi ini pengen aja ngetik begitu bangun. Cuma gatau juga sih mau ngetik apaan, akhirnya ya jadi nulis tentang ini deh :)

Sesuai judul aku pengen share pengalaman ku selama jadi mitra Grab-Bike tuh kira-kira penghasilannya berapa sih ?? Kayaknya banyak orang yang bertanya-tanya deh. Hmm ( btw sorry kalau aku langsung to the point, nggak biasa untuk buat kata pembuka yang bagus juga sih hehe )


Aku jadi mitra Grab sudah 1 tahun lebih 1 bulan, hanya saja memang baru 2 bulan terakhir aku mulai tekun setiap hari aku nge-grab. Sebelumnya aku memiliki pekerjaan sampingan yang lain sih. Kalau kalian tanya berapa penghasilannya (?) sebenernya lumayan kok untuk seorang single apalagi kalau kalian nggak ngejar target, cuma kalau kalian ngejar target jelas ini beda lagi.

Menurutku sih lumayan karna dari hasil dua bulan aku ngegrab aku bisa bayar sekolah adikku, bayar kredit motor, service motor, dan belanja kebutuhan hidupku yang lumayan juga. Jadi kesimpulanku sebenernya jadi mitra Grab itu lumayan juga :)

Disini aku mengatakan lumayan karna memang nggak pasti untuk penghasilannya. Bulan ini aku bisa segini, bulan depan bisa segitu. Nggak pasti, semua tergantung dari aplikasi dan Anda sendiri. Pernah suatu waktu aku ngejar sehari dapet 100rb, sayangnya sehari tu aku sudah muter-muter dan hanya dapet 28rb doang, ya itu pernah. 

Jadi intinya penghasilan selama nge-grab itu nggak tentu gaesss.. Tapi kalau kalian tanya apakah lumayan? Aku bakalan jawab lumayan cukup untuk aku seorang single yang belum berkeluarga dan suka banyak banget keinginan.

Selain itu selama aku nge-grab aku juga suka, pekerjaan ini santai nggak buat kamu harus terikat berangkat di jam-jam tertentu :)

Hmm.. aku pikir sampai disini aja dulu tulisanku kali ini,, aku ga berniat buat ngajak kalian untuk daftar jadi mitra yaa. hanya saja.. aku ingin nulis di pagi hari dan tiba-tiba kepikiran untuk nulis tentang ini. Maaf sebelumnya kalau ada salah kata ya.

Sekali lagi terima kasih telah berkunjung ke blog ku dan membaca tulisanku ;)

Salam Stefani, Salam Budaya dan Teknologi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penghasilan Selama 2 Bulan Ngegrab ( Mitra Grab Bike )"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel