Review Roti Bakar Bandung Surabaya










Review Roti Bakar Bandung Surabaya

Holla! Balik lagi nih aku mau ngereview satu makanan yang aku suka. Sebelum aku nulis tentang pengalamanku kali ini aku mau cerita sedikit. Jadi hari ini aku mikir keras mau nulis apa, aku keluar malam, iseng aja sih cuma pengen nyari kirakira apa ya yang bisa aku buat bahan nulis. Ehh nggak tahunya pas beli roti bakar bapak - bapak yang jual ramah banget, jadi betah deh dan bikin aku kepengen buat nulis ^^.

Waktu itu aku cuma duduk dan pesan, bapakna sempet ajak ngobrol beberapa kali tapi ga ku gubris, tahu tahu bapaknya ngajak ngobrol terus bikin aku tertarik buat nanya-nanya..

Percakapan kami~

B: Bapak
M :Me a.k.a Aku

B : " Non, nggak punya gopay kah? bayarnya nanti pakai gopay aja, lumayan non ada cashback 20% "
M : " Ahh nggak pak "
B : " Nggak pernah pakai gopay taa non? "
M : " Ya pakai sih pak, cuma gapapa cash ajaa "
B : " Enak pakai Go-pay non. lain kali coba diisi aja non trus buat transaksi, lumayan ada cashback juga kan, trus bisa aman. Jaman sekarang ini meski penjual juga ikut maju pemikirannya "
M : " Lho pak, maaf ya.. Memangnya nggak papa ta pak saya bayar pakai GoPay? " (pertama, sebenernya bukan aku ga ada Go Pay atau Gatau Go Pay, tapi saldoku ga cukup :v, kedua aku tuh jadi heran kok ada penjual yang malah nyaranin pake Go Pay? Bukannya malah seneng nek ga pakai Go Pay yaaa?? )
B : " Lhoo ya malah gapapa banget non, GoPay ini menguntungkan sebenarnya, misal menghindarkan kita dari uang palsu, lecek, atau sobek, ya kan non? "
M : " Ahh ya sih pak. Lha itu memangnya harganya berapa pak? "
B : " empat belas ribu non "
M : (wahh saldo ku cuma dua belas ribu, jelas ga cukup donk!) " Yauda deh pak tar aja kalau saya beli lagi nanti saya pakai Go-Pay.
( dan masih berlanjut percakapan lainnya--)

Intinya yang bikin aku tertarik adalah penjual ini ramah banget, itu yang pertama, kedua ia sudah modern, bahkan bapak ini yang mengajarkan aku buat beli dan bayar pakai Go-Pay, apa nggak sesuatu nih?




Sayangnya bapak ini mungkin belum terdaftar di Go Food atau Grab Good yaa. Pokoknya aku selalu beli roti bakar di bapak ini dan TOP BGT deh. Buat kalian yang pengen tahu lokasi jual roti bakar ini, di daerah Ploso, kalau tahu Salon Salsa nah sebrangnya kan ada Alfa Midi nahh daerah situ lokasi si bapak jualan ini atau agak lurus dikit ya? Pokoknya dekat Alfa Midi daerah situ sebelum ke Pasar Ploso.

Harga roti bakarnya juga murah kok nggak mahal, dan yang okenya lagi kamu bisa pesen dulu sebelum beli! Bapaknya juga nih yang suruh aku buat save nomornya.

Namanya CAK NATA , 0857 3376 9503

Bapaknya bilang misalnya mau pesen bisa banget atau mau beli takut ga jualan bisa hubungi nomor diatas, jadi kalian nggak kecewa kalau misalnya penjual kalian lagi nggak jualan ^^

Oke sekian dahulu postingan dariku kali ini. Terima kasih untuk cak Nata yang sudah bikin aku terinspirasi buat nulis hihi meski hanya sekedar nge-review roti bakar doang, mudah-mudahan bisa membantu juga siapa tahu ada yang mau pesan roti bakar online :v

Apabila kamu menyukai blog ini bisa tolong klik ikuti pada samping bar di blog ini, atau bisa juga terhubung dengan penulis melalui facebook di >> nifafani's blog atau bisa juga kontak penulis di instagram @stefanikristina, dengan senang hati bakalan penulis follow back (tolong DM yaa,, jangan lupaaa ^^) . Untuk bantu penulis update post yang lain bisa juga hubungi via email di stefanikristina@gmail.com. Okee sekian

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Roti Bakar Bandung Surabaya"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel