Review Nivea Instant White Firming Body Serum








Review Nivea Instant White Firming 
Body Serum

Holla! sebelumnya aku bukan beauty blogger yang bisa kasih review detail dan good review gitu. Ini murni pengalamanku, jadi ini reviewku pribadi, dan sebelum kalian lebih jauh buat baca postingan ini ada baiknya ngenal aku lebih jauh *eciyeh. Yah maksudnya biar ngerti kenapa aku bisa nulis postingan ini. Ini pertama kalinya dalam waktu kurang dari satu bulan aku beli beberapa handbody //  lotion  jadi aku mayan boros sampai akhirnya aku nemuin lotion yang pas buat aku.

Semua ini bermula sejak aku mutusin buat pergi ke Jogja >> baca ceritaku keliling Jogja cuma 300rban,, lalu aku sempat juga kehilangan hp saat di jogja >> HPKU HILANG WAKTU DI JOGJA ,, masih belum cukup lagi, aku malah dapet kuling belang waktu pulang, bukan hanya belang-- kulitku jadi gosong karna terbakar sinar matahari, sampai-sampai aku cari beberapa cara salah satunya sampai aku post di " caraku mencerahkan kulit belang " ,, terakhir masuk bulan Februari ini aku mulai aktif buat cari tahu lotion apa yang bisa mencerahkan karna kalau warna kulit aja sih sudah lumayan balik cuma ya namanya manusia aku masih belum puas dan mau lebih. Lebihnya tuh aku pengen warna kulit belakang tangan dan depan ini sama, jadilan aku mencari lotion yang katanya bisa mencerahkan.

Sayangnya dasarnya aku suka eman-eman orangnya, jadi aku beli kalau produk itu diskon. Sebelumnya aku memang pernah pakai produk Nivea tapi lupa yang varian apa, habis 3 botolan 100 ml, itupun lebih dari 1 tahun (aku ga begitu suka lotion) Ya baru kali ini aku sampai gila lotion. BF ku menyarankan buat beli body lotion nivea yang mengandung serum, tapi aku nggak begitu tertarik " kenapa? " ya karna aku pikir tetep bagusan produk vaseline. Akhirnya setelah browsing sana-sini dan body lotion ku mulai habis,, akhirnya aku mutusin buat cari produk ini. Nah balik ke dasarnya aku suka eman eman dan juga suka diskonan, akhirnya aku milih buat beli produk Nivea yang lain dan tanpa aku lihat reviewnya. *B O D O bet. belum habis sampai separuh aku sudah berganti ke varian lain sampai aku beli 3 varian yang entah aku lupa apa saja karna produknya sudah ku kasihkan ke adikku. Sampai akhirnya aku mutusin " INI TERAKHIR " aku beli produk Nivea, yahh nivea instant white firming body serum ini.



Dari yang aku baca reviewnya cukup bagus-bagus dan meyakinkan produk ini bisa mencerahkan serta melindungi kulitmu dari sinar matahari. Aku tertarik donk buat coba, dan dan dann fooilaaaa! GILAK! Aseli terbukti. Hari ini aku mencoba pakai produk ini sebelum berenang, aku cuma pengen tes aja sih se ampun apa sih produk ini, apa bakalan ngalahin sunbloknya Vaseline? dan ternyata?! GILAK! Kulitku nggak belang atau jadi kusam, bahkan kulitku terlihat biasa seperti semula nggak seperti habis berenang. Biasanya aku kalau habis berenang kulitku aga kusam, tapi ini engga dan nggak bikin belang juga. Wahh aku jadi langsung jatuh cinta. Namun sayang, ada sayangnya,, setelah berenang dan aku pakai lotion ini lagi nggak bisa buat kulitku balik. Jadi kulitku setelah berenang itu sempat pecah-pecah, mungkin nggak tawar dengan air kolamnya kali yaa atau entah kenapa pokoknya pecah-pecah dan lotion ini nggak membantu untuk melembabkan.

Syukurnya, aku menemukan satu produk lain yang nantinya bakalan aku bahas di post selanjutnya!

Tapi intinya aku suka sekali dengan produk ini. Kalau kalian tanya apa aku bakalan beli lagi? YESSS! Yap! Aku bakalan beli lagi kalau produk ini habis. Aku cukup suka meski aku nggak tahu apa bener bisa mencerahkan, soalnya aku baru pakai dua hari. Namun yang pasti produk ini bisa menjaga kulit aku jadi sinar matahari, Yahhhhh harganya sih memang mayan mahal, tapi aku rasa aku bisa pakai produk ini lebih dari dua bulan, jadi buat aku mayan lah.. Lagian nanti kalau aku balik ke kota rantauku pasti harga produk ini jauh lebih murah hiihihihihihi. Makanya ahhhh aku pokoknya sukaaa <3 !!

Kelebihan Produk 

- Bisa buat sunblok
- Nggak bikin belang
- Gampang di blend
- Nggak lengket seperti varian lain

Kekurangan Produk

- Harganya mayan (ini optional yaa, kalau bagiku mayan mahal, aku beli waktu itu Rp. 49.900 )
- Kemasannya mayan besar jadi aga gimana gitu kalau mau bawa traveling, cumaa ya cuma kalau memang travelingnya panas-panasan ah produk ini musti aku bawa

Pokoknya aku suka dan buat sekarang aku bakalan pakai produk ini disiang hari *khususnya kalau mau terkena sinar matahari yang nyentrong. Untuk mencerahkan kulit aku masih lebih percaya untuk nge-scrub badan, yaa produk ini masih bisa lah untuk membantu lebih cepat ^^. Sekian.

Apabila kamu menyukai blog ini bisa tolong klik ikuti pada samping bar di blog ini, atau bisa juga terhubung dengan penulis melalui facebook di >> nifafani's blog atau bisa juga kontak penulis di instagram @stefanikristina, dengan senang hati bakalan penulis follow back (tolong DM yaa,, jangan lupaaa ^^) . Untuk bantu penulis update post yang lain bisa juga hubungi via email di stefanikristina@gmail.com. Okee sekian

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Nivea Instant White Firming Body Serum"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel