Sang Duda





Sebuah Komedi thriller tentang petualangan cinta seorang duda cerai. Bagi sang duda playboy, cinta itu murah, mudah, dan juga lumrah. Jadi saking murah, mudah, dan lumrahnya itu dia main sabet saja. Pokoknya mumpung! Toh dia pun menduda, antara keinginan mengakhiri status duda dan terus bertualang. Dua-duanya dia inginkan! Tapi dia tak menyangka, mimpi pun tidak, bahwa petualangan cintanya tak selamanya menyenangkan. Bahkan nyawanya pun menjadi taruhan!

stefanikristina.blogspot.com // sang duda


----

Dalam sebuah seminar dengan judul " SEHARI TENTANG PENYELEWENGAN DALAM RUMAH TANGGA " bertemulah sepasang kekasih. Sang pria berstatus duda dan sang wanita berstatus istri ( istri orang ). Namanya Hariman dan Mona. Dari sebuah seminar yang di dominasi kehadirannya para wanita dan para pria-pria yang melakukan penyelewengan, bertemulah sepasang kekasih ini. Hubungan mereka berlanjut hingga beberapa waktu.

Mona yang kesal dengan suaminya yang selama ini senang berselingkuh di belakangnya akhirnya bertemu dengan Hariman sang playboy dengan gelar di belakang namanya Hariman Ajiputra p.b.l.k - playboy lady killer -- Seperti pada pasangan yang nyeleweng sebelum-sebelumnya, hubungan mereka pun hanya sebatas ' pemuas ' bagi keduanya saja. Awalnya memang berjalan dengan lancar. Hingga banyak kejadian dan gangguan muncul. 

Pesona Hariman yang begitu memikat membuat anak tetangga sebelahnya pun juga ikut 'naksir' padanya. Hilda, seorang sekertaris suatu perusahaan swasta anak Nyonya Borman. Sayangnya dia tidak memiliki paras yang elok sehingga dapat membuat Hariman tertarik,. Tapi ibunya Nyonya Borman tidak pernah menyerah. ia terus saja mencari cara agar Hariman sang playboy ini mau melirik anaknya dan menjadikannya istri.

Meski playboy namun Hariman tidak mau dengan sembarang perempuan. Ia tidak melirik usia namun ia melihat paras dan bentuk tubuhnya, dan ia pun beberapa kali menolak untuk melamar anak Nyonya Borman. 

Penolakan dari Hariman tidak dapat di terima oleh Nyonya Borman. Mona yang pada waktu itu tengah menjadi wanita selingan Hariman ia bunuh saat Mona di tinggal oleh Hariman di rumah Hariman. Dan ketika Hariman masih saja kekeh dengan pendiriannya untuk tidak melamar Hilda bahkan menolak dengan kasar, hati Nyonya Borman pun terluka dan ia berusaha membunuh Hariman juga.

Sayangnya usaha Nyonya Borman gagal. Kegagalannya sendiri tak lain karena anaknya yang tiba-tiba memergoki ibunya sedang mencekik Hariman di teras rumah Hariman. Sungguh kejadian di luar dugaan sebelumnya. 

Tapi siapa sangka, selama ini tetangga sang Hariman ini mengalami gangguan jiwa. 

------

Cerita diatas adalah cerita singkat dari novel yang baru saja selesai aku baca. Kurang dari 1 hari tidak ada 24 jam. Ceritanya asyik, seru, dan bikin terus dan terus ingin baca. Aku rasa ini juga termasuk kisah kehidupan. Yang paling menarik adalah kisah dimana sang Hariman tengah meyakinkan Yosefa bahwa hanya dia ayah yang baik untuk putrinya Aneke. Yosefa adalah sang mantan istri Hariman, dan Aneke adalah anak mereka, sejak cerai Aneke ikut dengan Yosefa sehingga Hariman pun tak dapat tahu bagaimana wajah putrinya. Suatu hari Yosefa dan Aneke pergi ke Jakarta ( sejak cerai ia tinggal di luar kota ). Saat itu Aneke tengah menunggu taksi untuk pergi ke hotel bertemu dengan ibunya yang sedang menunggunya juga. Seperti biasa, Hariman kalau lihat cewek cantik dan badannya bagus bakalan langsung lirik dan ajak masuk mobil. Jadilah Aneke ini ikut bersama Hariman. Pengalaman bersama wanita yang sudah banyak membuat Hariman tak putus asa merayu Aneke. Hingga akhirnya sampailah di Hotel dan Hariman baru tahu bahwa Aneke adalah anaknya sendiri. Langsung saja begitu Hariman turun ia memacukan mobilnya meninggalkan hotel. 

hehe, pengalaman yang lucu si buat ku. Bener-bener playboy banget sampai anak masih gadis aja di embat juga. Jadi kapok deh dia kena sama anak sendiri. Entah bagaimana kisah selanjutnya apakah Aneke nantinya akan memberikan izin untuk ibunya kembali bersama sang ayah? maybe suasana bakalan terasa aneh kalau itu menurutku si sebagai anak yang ga pernah ketemu orang tuanya. Yang sering ketemu saja rasanya masih hmm gimana gitu hehe. *jk

Oke ini penampakan cover novelnya. Buat yang minat untuk beli, seperti biasa novel yang sudah aku baca atau koleksi ini aku jual lagi dengan harga yang murmer saja. Buat yang mau beli bisa langsung via Tokopedia, Bukalapak, ada Shopee, Kalau belum ada di lapak aku, bisa request via whatsapp 081357078800 atau line @cmeyfang.

tokopedia.com/fangchris

Gambar diatas adalah gambar novel beserta harganya. Buat kalian yang mau pesan bisa langsung via Tokopedia. 

Salam Stefani

0 Response to "Sang Duda"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com