Jasa Upload Foto Produk ke Instagram


Instagram adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi, mengambil, dan mengedit baik foto maupun video melalui aplikasi instagram. Pengguna Instagram pun semakin hari semakin bertambah. Ada yang menggunakan akun instagram untuk keperluan pribadi, umum, organisasi, hingga bisnis.

Bisa disamakan juga instagram mirip dengan Facebook (fanspage) ada beberaoa akun yang mana tempat berkumpulkan para fans untuk para artis baik papan atas, ibu kota, luar negeri dan dimana saja. Hanya melalui hastag kita dapat mencari dan menemukan berbagai informasi dan berita terupdate mulai dari news report hingga gosip tentang kehidupan para artis idola. 

Instagram menjadi media yang sangat mudah untuk berinteraksi dengan orang lain melalui video dan foto yang dishare. Selain itu masyarakat kini juga terhibur dengan adanya artis-artis instagram. Meski sama-sama dengan Youtube, namun penggunaaan kuota data internet tidak sebanyak apabila kita menonton video di youtube ( yang ini kembali kepada penggunaan masing-masing ).

Nah, selain itu instagram juga digunakan sebagai wadah untuk promosi. Banyak online shop online shop kini selain menggunakan Tokopedia, Bukalapak, OLX yang dulunya Tokobagus, kini mulai menambah menggunakan Instagram.

Artikel kali ini dibuat untuk Anda yang memiliki usaha online shop, namun ingin di promosikan dengan harga yang terjangkau dan menambah pelanggan Anda. Kami hadir untuk Anda yang ingin mempromosikan usaha Anda dengan harga yang bersahabat. Langsung saja berikut syarat dan cara pemesanan :

Jasa Upload Gambar di Instagram 

Syarat dan Ketentuan Berlaku:

🙋Upload setiap malam antara pukul 00-06
🙇 Gambar dan hastag sesuai request
🙌Harga yang di tawarkan paket jadi mulai dari 30k selama 30 hari
🙇 Kirim kan gambar via email, info lebih lanjut hub via WA
💁 Hastag, Deskription dari Anda. 
✌ batasan foto perhari adalah 10 foto ( mau nambah foto bisa, per 5 foto 5rb berlaku 30 hari, 🙋misal : mau 15 foto, maka jadi 35rb/30 hari )

Untuk upload di jam lain dapat menghubungi via WA +6281357078800 atau BBm D1376D5A  🙅🙅 no Call Please

Info lebih lanjut mengenai jasa upload instagram bisa via WA atau BBm. Ingin mencari admin untuk online shop mu di Tokopedia atau Bukalapak? Hub langsung via WA atau BBm.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jasa Upload Foto Produk ke Instagram"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel