Jasa Les Private Renang Surabaya


Renang adalah olahraga air yang cocok untuk segala usia, baik untuk anak-anak hingga orang tua yang telah lanjut usia. Olahraga ini juga digemari oleh semua kalangan baik kalangan menengah kebawah maupun keatas. Tidak ada batasan dalam olahraga ini, semua bisa belajar dan semua bisa menjadi pandai dalam berenang.


Namun dalam perkembangannya, baik di kota besar maupun kecil banyak orang yang takut akan air. Sebenarnya air tidak menyeram kan kok 😉 . Untuk itu kini Fang Chris Course hadir untuk Anda yang ingin belajar berenang 😊.


Sebelumnya saya sudah pernah membuat artikel serupa, namun artikel ini sebagai pembaharuan saja. . Buat yang ingin belajar berenang, sekarang nggak perlu takut lagi 😊.  Belajar renang itu mudah dan nggak mahal. Untuk kalian yang diwilayah Surabaya Utara biaya perpertemuan 40rb/pertemuan, waktunya flesibel dan minim 2 orang yang berlatih. Mau private? Bisa juga. . 👍, nanti bisa kontak terlebih dahulu via Whats app atau BBm. 


Pelatihnya?? 

Pelatihnya untuk sementara ini adalah cowok, tapi di waktu libur akan ada pelatih cewek. 

Paketan atau bagaimana ??

Sistemnya bisa paketan atau perpertemuan. Biarpun paketan maupun perpertemuan sama saja, tanpa ada uang pendaftaran. So? Yuk daftarkan putra dan putri atau bahwa Anda sendiri bisa mendaftar untuk les private renang. Sementara di wilayah Surabaya dahulu yaa 😉. Wilayah Sidoarjo dikenakan biaya tambahan untuk transportasi.

Contact Fang Chris :
WA +6281357078800BBm D1376D5A


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jasa Les Private Renang Surabaya"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel