Jasa Les Private Badminton atau BuluTangkis Surabaya



Bulu tangkis atau banyak orang mengenal dengan Badminton adalah salah satu cabang olahraga yang dalam berlatihnya menggunakan raket yang di mainkan oleh dua orang ( pemain tunggal ) atau dua pasang ( pemain ganda ) yang saling berlawanan.

Hampir di seluruh masyarakat Indonesia ini menggemari permainan bulu tangkis atau badminton ini. Baik anak anak maupun orang dewasa semua menyukai permainan yang menggunakan bola yang di sebut kok dan raket.

Segala suku etnis maupun kini tidak ada perbedaan dalam permainan ini. Namun bermain dengan benar tidak semua orang mampu. Untuk itu Fang Chris Cource hadir untuk Anda sekalian yang mau belajar bermain bulu tangkis atau badminton. Bisa untuk Putra atau Putri Anda dan juga Anda sendiri. Bisa private atau dengan teman atau relasi Anda. 

Selain mengajar renang, kami juga membuka untuk melatih Anda bulu tangkis atau badmintoon.

Bagaimana dengan biayanya??

Untuk biaya start 75rb/perpertemuan-peranak. Tidak termasuk sewa lapangan, lokasi area Surabaya Utara ( Kenjaran, tambaksari, kapasmasdya, pogot, dll ) Untuk wilayah di luar lokasi bisa langsung tanyakan via WA atau BBm

Harga yang di tawarkan cukup terjangkau. Buat suatu komunitas bapak-bapak pecinta badmintoon yang ingin belajarjuga bisa. Biaya yang di tawarkan perpaket dan cukup terjangkau. Info lebih lanjut bisa hubungi langsung via WA atau BBm.

Nahh, tertarik dan minat untuk belajar? Langsung aja yukk kontak di bawah ini :

WA +6281357078800
BBm D1376D5A

Waktu belajar yang flesibel dapat memudahkan Anda untuk membuat janji dan belajar bersama.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jasa Les Private Badminton atau BuluTangkis Surabaya"

Post a Comment

Harap Komentar Dengan Sopan dan Tidak Mengandung SARA atau SPAM
Untuk pasang Iklan contact stefanikristina@gmail.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel